Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaFerrari Siap Merambah Dunia Pelayaran Bersama Giovanni Soldini

    Ferrari Siap Merambah Dunia Pelayaran Bersama Giovanni Soldini

    Sebuah proyek baru dimulai oleh Ferrari, sebuah tantangan besar yang berasal dari DNA balap, Ferrari siap merambah dunia pelayaran.

    News.OLX – Ferrari yang populer dengan logo ‘Kuda Jingkrak’ kini tengah memasuki fase baru untuk berkompetisi di dunia pelayaran dengan bimbingan dari Giovanni Soldini, navigator kenamaan dunia. 

    Di balap Formula Satu atau F1, Ferrari memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Nama besar pabrikan mobil balap jenama Italia ini memang sudah begitu kesohor. Tapi di dunia pelayaran tentu menjadi sebuah hal yang baru.

    Ferrari kini memulai usahanya untuk meningkatkan pengetahuan teknologi, sejalan dengan visi berkelanjutan perusahaan untuk terus maju menjadi merek nomor satu di berbagai sektor. 

    Melalui proyek unik ini, merek yang berbasis di Maranello ini akan memanfaatkan teknologi mutakhir di seluruh siklusnya, mulai dari konsepsi dan rekayasa hingga realisasi untuk mencari performa maksimal di laut.

    “Kami akan memulai perjalanan menarik yang akan mengembangkan jiwa balap kami. Dengan tantangan kompetitif baru ini, yang dimotivasi oleh kapasitas inovatif dan komitmen kami terhadap keberlanjutan, kami akan melampaui batas-batas yang ada saat ini. Kami senang bisa mengandalkan Giovanni, yang luar biasa dalam hal pengalaman, determinasi, dan semangat tim,” ujar John Elkann, Chairman Ferrari.

    Sementara Giovanni Soldini menyebut sangat bersemangat dalam memulai petualangan barunya bersama Ferrari. 

    “Kami sedang mengerjakan proyek penting dan mutakhir dengan potensi teknologi luar biasa yang menyatukan berbagai dunia dan keterampilan tingkat tertinggi. Bekerja dengan tim yang luar biasa dalam penelitian dan pengembangan solusi inovatif yang menghormati lingkungan kita adalah pengalaman yang benar-benar unik,” sambutnya.

    Giovanni Soldini merupakan seorang navigator laut sekaligus pelopor pengembangan teknologi inovatif dan trim untuk kapal balap. Lahir di Milan 16 Mei 1966, Giovanni Soldini punya pengalaman lebih dari tiga puluh tahun balapan di laut serta segunung prestasi mentereng. 

    Di tahun 2000, Presiden Perancis Jacques Chirac memberinya penghargaan Légion d’honneur untuk aksi penyelamatannya terhadap Isabelle Autissier yang terbalik di laut Pasifik Selatan antara Selandia Baru dan Cape Horn.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait