Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaFly With Innovation, Drive Like An Icon’ Promo Wuling Februari 2024

    Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ Promo Wuling Februari 2024

    Promo Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ selama bulan Februari 2024 ini.

    News.OLX – Promo Wuling berlaku untuk setiap pembelian lini produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS, konsumen berkesempatan meraih beragam keuntungan, termasuk special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi.

    Khusus bagi konsumen yang membeli mobil listrik Wuling, Air ev dan BinguoEV, juga berhak mengikuti program Lifetime EV Core Warranty, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

    Ada juga program trade in untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, serta gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

    Melalui program ini, konsumen mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta.

    “Program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini. Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam siaran pers.

    Dalam program Lifetime Core EV Component Warranty, promo Wuling berlaku untuk pembelian BinguoEV serta Air ev langsung mendapatkan garansi meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power batterydrive motor, hingga motor control unit.

    Program Wuling ‘Fly-With-Innovation-Drive-Like-An-Icon

    Konsumen yang membeli Air ev Long Range juga berhak untuk mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5 juta untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

    Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

    Lebih mudah untuk membeli Air ev karena konsumen cukup menyediakan uang muka mulai dari Rp26 juta-an atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

    New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid juga ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen cukup menyiapkan uang muka mulai dari Rp65 juta-an atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

    Untuk model Alvez, bulan Februari 2024 ini bisa dibawa pulang dengan uang muka Rp20 juta-an atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

    Seluruh program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ berlaku syarat dan ketentuan. Informasi lebih lanjut kunjungi laman resmi wuling.id.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait