Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasGathering Nasional ke-9 Our Wish Community, Tingkatkan Persatuan Sesama Member

    Gathering Nasional ke-9 Our Wish Community, Tingkatkan Persatuan Sesama Member

    Para pecinta dan pemilik mobil Toyota Wish di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Our Wish Community baru saja menggelar Gathering Nasional ke-9 di Bumi Parahiangan Bandung, Jawa Barat. 

    News.OLX – Gathering Nasional OWC berlangsung pada tanggal 19 November 2023 dan menjadi agenda tahunan yang memang rutin diadakan oleh OWC.

    Agenda kegiatan diwali dengan konvoi peserta dari kota masing-masing menuju Kota Baru Parahiangan, Bandung. 

    Sepanjang konvoi, pengguna Toyota Wish ini tetap menegakkan prinsip safety driving dengan tidak menggunakan lampu strobo, rotator dan tidak mendapat kawalan petugas.

    Sehingga konvoi berjalan dengan aman, rapi serta tertata dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, karena masing-masing peserta konvoi selalu mengikuti aturan lalu lintas.

    Our Wish Community

    Gelar CSR dan Coaching Clinic

    Setibanya di Kota Baru Parahiangan, para Wish Owners mulai menggelar acara, dimana salah satu agenda utamanya adalah penyerahan bibit tanaman kepada perwakilan Pemda setempat.

    Misi Go Green ini merupakan bentuk kepedulian Our Wish Community menanggapi dampak global warming yg mulai dirasakan beberapa tahun terakhir, dimana suhu global mengalami kenaikan 1-2 derajat celcius dan adanya pencairan gunung es di kutub utara. 

    Setelah memberikan bibit tanaman dan misi reboisasi, seluruh peserta berkumpul dan melakukan foto bersama kemudian melanjutkan perjalanan menuju Hotel Horison Ultima Bandung sebagai lokasi acara utama gathering tahun ini. 

    Rangkaian acara lain yang juga tak kalah seru berlangsung di hotel. Mulai dari coaching clinic, sharing tips and trik memakai Toyota Wish dan beberapa kegiatan lainnya. 

    Toyota Wish sendiri merupakan salah satu model kendaraan yang dijual di Jepang dan tidak masuk secara resmi ke Indonesia. Tentu banyak perlakuan khusus dari pemilik yang harus dilakukan untuk tetap menjaga performa mobil yang termasuk canggih di jamannya. 

    Beberapa fitur langka dan cukup canggih Toyota Wish yang tidak ada di mobil lain pada zaman tersebut antara lain auto levelling lamp, optitron speedometer maupun cruise control dan paddle shift transmisi. 

    Hadirnya fitur canggih tersebut tentu perlu mendapatkan tips dan trik khusus.

    Persiapan Gathering Nasional ke-10 Our Wish Community di Jawa Tengah

    Acara puncak Gathering Nasional ke-9 Our Wish Community berlangsung pada malam hari, dimana semua peserta berkumpul di ballroom hotel.

    Our Wish Community

    Dibuka dengan sambutan dari Om Bambang Kurniawan selaku ketua panitia acara. “Sesuai tagline kita, “Karena Wish Kita jadi Saudara dan Kita Wujudkan harapan di Masa Depan” maka nafas dan atmosfer di acara ini berusaha untuk menggaungkan persatuan dan kesatuan. Apalagi di era digital dan memasuki tahun politik yang rawan akan adanya perbedaan pendapat, maka dengan gathering kali ini, sudah selayaknya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan tersebut dan menghindari terjadinya konflik beda pendapat dan beda pilihan,” ajak Om Bambang. 

    Acara kemudian berlanjut dengan penyerahan donasi kepada saudara dan sesama yang membutuhkan uluran tangan. 

    Di acara tersebut juga diumumkan pemenang kontes dari berbagai kategori yang dilombakan, seperti Best OEM Look, Most Efficiency Car, Best Paint Killer maupun Best Under Carriage. 

    Di penghujung acara, dilakukan doa bersama sekaligus persiapan untuk menggelar Gathering Nasional ke-10 yang rencananya berlangsung di Jawa Tengah.

    Dapatkan informasi tentang mobil Wuling bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait