Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    BeritaHadir di GIIAS Surabaya 2023, Ini Deretan Promo Astra Financial

    Hadir di GIIAS Surabaya 2023, Ini Deretan Promo Astra Financial

    Di GIIAS Surabaya 2023 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 138 meter persegi di Grand City Convex Surabaya yaitu Main Booth di Booth G1 seluas 96 meter persegi, dan Satellite Booth di Booth SP3 seluas 42 meter persegi.

    News.OLX – Hadir sebagai platinum sponsor, booth Astra Financial di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 4 Jawa Timur, Giri Tribroto di Grand City Convex pada Rabu (20/09). 

    Pembukaan booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2023 juga dihadiri oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. 

    Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial yang disertai dengan berbagai games seru untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung. 

    Sejalan dengan dukungan positif dari OJK sebagai regulator, Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital:Seva, Astra Pay, MauCash, dan MOXA. 

    “Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-5 kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,” ujar Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2023.

    ASFIN GIIAS Surabaya

    Aktivasi dan Tema Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2023 Booth Astra Financial membawa tema “Driving Your Dreams” sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. 

    Di GIIAS Surabaya 2023 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 138 meter persegi di Grand City Convex Surabaya yaitu Main Booth di Booth G1 seluas 96 meter persegi, dan Satellite Booth di Booth SP3 seluas 42 meter persegi. 

    Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth Astra Financial juga menampilkan berbagai kegiatan dan games menarik.

    Melalui aktivasi yang melibatkan pengunjung GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial turut serta mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat sejalan dengan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

    Promo Menarik Astra Financial di GIIAS Surabaya 2023

    Promo Menarik dari Astra Financial Astra Financial memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan memberikan penawaran menarik yaitu penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. 

    Besaran bunga 0,66% ini diberikan sebaga rangkaian peringatan HUT ke-66 Astra. 

    Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan juga tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin. 

    Bagi para pecinta kendaraan roda dua, FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik dengan diskon angsuran hingga Rp6 jutaan untuk Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun. 

    FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik useperti uang muka mulai dari Rp1,6 jutaan dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan untuk Honda Beat, Honda Scoppy, Honda Vario 160 dengan tenor 2 hingga 3 tahun. 

    Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback Astrapay senilai Rp660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda Beat dan Honda Scoppy. 

    Sebagai wadah informasi dan edukasi bagi masyarakat pada GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menggelar lomba jurnalistik. Lomba ini mencakup penulisan dan foto yang terbuka untuk media cetak maupun online. Tulisan atau foto yang dikirimkan untuk lomba dipublikasikan selama periode 13-24 September 2023. 

    Yulian Warman selaku Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2023 mengatakan “Kami mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan yang sesuai dengan program OJK melalui Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS Surabaya 2023. Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang ditawarkan oleh seluruh bisnis unit dari Astra Financial.” 

    Pada GIIAS Surabaya yang berlangsung pada 20-24 September 2023, setiap harinya akan ada aktivitas seru bagi pengunjung booth di Grand City Convex Surabaya. Tidak hanya pengunjung, rekan-rekan jurnalis juga dapat menghubungi tim komunikasi Astra Financial untuk mendapatkan informasi program di GIIAS maupun informasi bisnis unit yang bernaung di bawah Astra Financial.

    Dapatkan berbagai informasi menarik seputar dunia otomotif, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat di OLX Member of ASTRA.

    Cari mobil bekas berkualitas incaranmu hanya di OLX dengan mengaksesnya lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait