Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    MobilIni Harga Mobil Chery Tiggo 8 Pro Terbaru, Worth It Banget!

    Ini Harga Mobil Chery Tiggo 8 Pro Terbaru, Worth It Banget!

    Modal Rp 500 jutaan kamu bisa miliki mobil dengan desain berkelas, Chery Tiggo 8 Pro!

    News.OLX – Chery Automobile adalah perusahaan yang berasal dari Republik Rakyat China yang baru-baru ini berhasil menggebrak pasar otomotif dan memikat masyarakat Indonesia dengan harganya yang terjangkau, tetapi memiliki desain seperti keluaran Eropa.

    Tidak ingin kalah dengan brand-brand lain, Chery langsung mengeluarkan beberapa andalannya saat memulai persaingan otomotif di indonesia. Dan salah satunya adalah Chery Tiggo 8 Pro.

    Chery Tiggo 8 Pro merupakan pemain baru di kelas SUV di Indonesia. Mobil ini mempunyai tampilan eksterior yang elegan. Ketika orang baru pertama kali melihatnya, kemungkinan mereka tidak akan percaya bahwa mobil ini buatan Cina, karena desainnya sangat Eropa.

    Baca juga: Bukan Sekadar Aksesoris, Ini Fungsi Muffler di Knalpot Mobil

    Apakah Chery Tiggo 8 Pro ini layak dibeli? Tentu saja iya. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, berikut ini adalah ulasan singkat untuk kamu mengenai apa saja yang ada di dalam mobil ini : 

    1. Desain berkelas seperti SUV Eropa

    Kelebihan Chery Tiggo 8 Pro yang pertama adalah penampilan dan desain nya yang seperti SUV Eropa. Memiliki desain honeycomb 3D pada grill, terdapat LED headlamp yang berbentuk eagle eyes dan desain eksterior yang tegas menjadi daya tarik tersendiri.

    Selanjutnya ada di kabin interior yang mewah. Dimana pada bagian jok, dashboard dan doortrim terlihat mewah dengan warna beige dan menggunakan material kulit yang berkualitas.

    Terdapat headunit touchscreen berukuran 10,25 inchi yang berfungsi untuk pengaturan audio, kamera 360 derajat dan kamera parkir, serta bisa mirror link yang mempermudah untuk terkoneksi dengan smartphone.

    Chery Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan pengaturan jok elektrik serta terdapat 8 speaker premium merek Sony. Ditambah dengan panoramic sunroof yang ukurannya besar, sehingga kabin terlihat lebih lega dan mewah.

    2. Performa mesin yang bertenaga

    Kemudian untuk mesin, Chery menggunakan mesin 2.000 cc turbo yang performanya ganas dan sukses menyaingi yang lain. Lalu fitur keselamatannya juga lengkap, terintegrasi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

    Mobil ini juga menyematkan mesin dengan kubikasi 2.0-liter turbo, transmisi DCT 7-percepatan. Di atas kertas mampu melontarkan torsi puncak hingga 400 Nm dan tenaga maksimal 250 hp.

    3. Ukuran yang luas dan lega

    Mobil ini terasa luas dan lega untuk kamu karena memiliki 7 seater yang otomatis bisa membawa banyak barang dan juga penumpang. 

    Baca juga: Mobil Listrik Terlaris di Indonesia Tahun 2023, Mana Mobil Favoritmu?

    Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.746 mm sehingga sangat nyaman untuk kamu gunakan berpetualang bersama keluarga atau kerabat terdekat.

    Kemudian untuk mendukung kamu menghadapi segala rintangan di jalan, Chery Tiggo 8 Pro ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 190 mm dan wheelbasenya di angka 2.710 mm.

    harga mobil chery tiggo (1)

    4. Fitur keselamatan yang terbaru

    Lalu kelebihan Chery Tiggo 8 Pro adalah fitur keselamatan yang tergolong lengkap. Terdapat fitur E-PB + Auto Hold, Brake Priority & Brake Force Control System, Traction Control System, Hill Assist Control, Hill Decent Control, dan Adaptive Cruise Control.

    Ada pula fitur Tire Pressure Monitoring System, 360 HD Panoramic Image, Lane Departure Warning, Forward Collision Warning, serta fitur-fitur canggih lainnya.

    Baca juga: Terios 7 Wonders Tuntaskan Eksplorasi Pesona Alam Lombok

    Dengan spesifikasi yang diulas diatas, kamu juga penasaran seberapa terjangkau nya mobil ini. Dari sumber terbaru, Chery Tiggo 8 Pro dijual dengan harga Rp 518,5 juta untuk varian Luxury dan Rp 548,5 juta untuk varian Premium.

    Harga ini masih tergolong lebih ramah di kantong dibandingkan dengan kompetitor SUV lainnya. Oleh sebab itu, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil SUV idaman yang terjangkau namun lengkap spesifikasinya.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait