Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaHari H : Harinya Hyundai Siap Hadir Menyapa Masyarakat Kota Medan

    Hari H : Harinya Hyundai Siap Hadir Menyapa Masyarakat Kota Medan

    “Hari H: Harinya Hyundai” akan hadir menyapa masyarakat Medan pada 7–8 Oktober 2023, tepatnya di Plaza Medan Fair.

    News.OLX – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan meneruskan rangkaian penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai, festival yang menghadirkan berbagai challenge dan workshop seru nan menyenangkan untuk mengasah kreativitas sambil menjajal pengalaman mobilitas terbarukan dari Hyundai.

    “Sebagai kelanjutan rangkaian acara Hari H: Hyundai yang pertama kali akan diadakan di Makassar, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Hari H: Harinya Hyundai juga akan hadir di Kota Medan,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers, Rabu (28/9/2023).

    Hari H: Harinya Hyundai adalah bentuk persembahan istimewa HMID untuk respons positif dan kepercayaan masyarakat Medan terhadap produk Hyundai selama ini. “Melalui acara ini, kami mengundang masyarakat Medan untuk bisa menikmati berbagai pengalaman positif dan menyenangkan bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, kami tidak sabar untuk berbagi momen istimewa bersama Anda dan keluarga di Hari H: Harinya Hyundai,” lanjutnya.

    Seminggu menjelang event tersebut, masyarakat di Kota Medan bisa berpartisipasi dalam H Scream, sebuah challenge seru berhadiah ice cream dan undangan spesial untuk mengunjungi Hari H: Harinya Hyundai. Caranya hanya dengan meneriakkan “Hari H” sekeras mungkin.

    Masyarakat yang tertarik untuk ikutan, bisa langsung mengunjungi Tengah People and Place Medan pada 29 September – 1 Oktober 2023 pukul 10.00 – 22.00 WIB.

    Keseruan dan Keuntungan Menarik di Hari H: Harinya Hyundai, Medan

    Masyarakat Medan dapat mengikuti keseruan Hari H: Harinya Hyundai secara gratis. Di festival ini, para pengunjung dapat mengikuti beragam workshop menarik yang membahas berbagai tema kekinian yang bermanfaat dengan narasumber berpengalaman, seperti workshop content creation yang akan dibawakan oleh Sach Team dan Reza RFR, juga workshop fun safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia.

    Selain itu, ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti Workout Companion Class by ION Water dan juga ION Water Workout Companion dan Class Beauty Project with Remington x NAMA Beauty.

    Lalu, masyarakat Medan juga diajak untuk “Unleash the X in You” bersama solusi mobilitas terbaru Hyundai, STARGAZER X, yang diluncurkan untuk pasar Tanah Air pada Agustus 2023.

    Pengunjung bisa berpartisipasi dalam Unleash Your X Challenge bersama teman dan keluarga untuk mengekspresikan diri dengan faktor X dalam diri masing-masing. Selain itu, pengunjung dapat menghadiri Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Muhammad untuk membangkitkan inspirasi dan kreativitas sesuai dengan passion dalam diri.

    Hari H: Harinya Hyundai juga menawarkan berbagai pengalaman menarik terhadap produk dan layanan terdepan Hyundai. Pengunjung dapat melakukan test drive dengan berbagai mobil Hyundai.

    Saat test drive, pengunjung pun bisa ikut challenge yang berhubungan dengan fitur Hyundai SmartSense, Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

    Berbagai komunitas pengguna Hyundai di Medan juga bisa mengikuti konvoi dari dealer menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai.

    Tak ketinggalan, pertunjukkan musik terbaik yang dibawakan oleh band papan atas Kotak dan Last Child, juga hiburan Noraebang pun menjadi salah satu persembahan yang paling dinanti.

    Makin seru bersama Hari H: Harinya Hyundai, HMID turut menawarkan berbagai hiburan dan kompetisi, antara lain kompetisi K-Pop Dance dan aktivitas berhadiah menarik lainnya, serta doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

    Setelah Medan, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City. Jadi, jangan kelewatan untuk datang ke Hari H: Harinya Hyundai dan ikuti semua keseruannya!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait