Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriHonda FESTIPARK Digelar Akhir Pekan Ini di Kota Semarang

    Honda FESTIPARK Digelar Akhir Pekan Ini di Kota Semarang

    Honda FESTIPARK menghampiri kota Semarang pada tanggal 11-12 November 2023, dengan mengambil lokasi di Metro Point Kota Lama Semarang.

    News.OLX – Ini menjadi rangkaian kegiatan yang ketiga dari program Honda FESTIPARK yang didalamnya banyak menawarkan keseruan dari permainan menarik, test drive, program penjualan eksklusif hingga panggung hiburan yang akan menemani pengunjung melewati akhir pekan.

    Metro Point Kota Lama Semarang dipilih dengan alasan karena area outdoor ini cukup populer bagi masyarakat Semarang.

    “Kami ingin mengundang publik untuk bersama-sama menghabiskan akhir pekan dalam acara Honda FESTIPARK. Acara ini tidak dipungut biaya dan menawarkan berbagai permainan berhadiah menarik. Selain itu kami juga memberikan kesempatan untuk test drive mobil Honda dan program penjualan yang sayang dilewatkan,” terang Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center, melalui siaran pers, Kamis (9/11/2023).

    Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona seperti Zona Honda BR-V yang menawarkan berbagai permainan seru seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

    Kemudian ada zona Honda WR-V dengan ragam permainan seru seperti Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

    Di zona Honda HR-V ada permainan Bowling dan 360 Photo Booth serta zona Honda CR-V yang menawarkan uji keahlian bermain Mini Golf.

    Pengunjung akan diajak menikmati seluruh area sekaligus mengumpulkan stempel. Jika sudah terkumpul 7 stempel dan melakukan test drive, pengunjung bisa mengklaim merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

    Honda FESTIPARK

    Nantinya, pengunjung Honda FESTIPARK Semarang juga akan dihibur oleh penampilan dari Yovie & Nuno di panggung hiburan.

    Selama acara ini nanti berlangsung, Honda menawarkan beberapa program yang menyediakan banyak keuntungan bagi calon konsumen pembeli mobil Honda. Dimulai dari DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga puluhan juta rupiah serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

    Beberapa model display yang bisa dilihat langsung pengunjung masing-masing ada Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait