Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaHyundai Tawarkan Berbagai Layanan Menarik Bagi Pengunjung IIMS 2024

    Hyundai Tawarkan Berbagai Layanan Menarik Bagi Pengunjung IIMS 2024

    Hyundai Before ServiceTM berlokasi di Parkir Timur JIExpo Kemayoran (Belakang Hall D), pameran IIMS 2024.

    News.OLX – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi salah satu brand peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 15 sampai dengan 25 Februari 2024.

    Selama pameran berlangsung Hyundai menghadirkan layanan purna jual Hyundai Before ServiceTM secara eksklusif, khusus bagi pengunjung IIMS 2024 yang lokasinya ada di Parkir Timur JIExpo Kemayoran (Belakang Hall D).

    Hyundai Before ServiceTM memfasilitasi pengunjung pameran, baik pemilik mobil Hyundai maupun merk lainnya yang ingin melakukan pengecekan kendaraan termasuk uji emisi.

    Tim teknisi berpengalaman akan memeriksa kendaraan dan memberikan rekomendasi untuk pemeliharaan atau perbaikan yang mungkin diperlukan.

    Adapun layanan yang akan diberikan oleh Hyundai meliputi:

    • Gratis Uji Emisi Kendaraan
    • Gratis Multi Inspection Kendaraan
    • Gratis Waterless Car Wash
    • Gratis Pengisian Nitrogen
    • Gratis Scanning Hyundai dsengan GDS*
    • Gratis 2 liter Oil Shell (untuk penggantian oli)*
    • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

    Menariknya lagi, Hyundai memberikan 2 tiket gratis masuk ke IIMS 2024 jika pelanggan melakukan reservasi di hyundai-bs.com  untuk pilihan booking tanggal 16-25 Februari 2024.

    Merek mobil asal Korea Selatan ini juga menghadirkan program diskon 20% untuk pembelian Hyundai Genuine Accessories, yang pemasangannya bisa dilakukan langsung di Hyundai Before Service™.

    Program Tukar Tambah

    Di kesempatan ini, Hyundai juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai. Pemilik Hyundai CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan jaminan harga jual 70% dari harga beli awal.

    Sementara bagi pemilik kendaraan non-Hyundai, bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

    Layanan ini bisa ditemui di IIMS 2024, melalui fasilitas Trade-In Reception di booth Hyundai yang ada di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point.

    Test Drive Kendaraan Hyundai

    Hyundai Before Service - IIMS 2024

    Selain menawarkan layanan servis yang menarik kepada pengunjung IIMS 2024, Hyundai juga memberikan kesempatan test drive berbagai model terbarunya selama pameran.

    Pengunjung bisa merasakan secara langsung performa dan fitur unggulan yang ada CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, STARIA, dengan benefit tambahan berupa uang elektronik.

    Selain layanan Hyundai Before ServiceTM yang tersedia pada booth Hyundai Service Point, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan purna jual inovatif seperti:

    • Hyundai Call Center selama 24 jam di  0-800-1-878-878
    • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
    • Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)
    • Layanan Mobile Service  (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
    • Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana  tercapai lebih dulu untuk pelanggan New PALISADE, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, STARIA)
    • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
    • Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)
    • Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE)
    • Gratis biaya jasa perawatan dan Gratis Suku Cadang hingga 6 tahun atau 90.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & khusus untuk pelanggan IONIQ 6)
    • Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
    • Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai) 
    • Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

    Kunjungi booth HMID di IIMS 2024  yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari 2024 untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait