Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaJadi Perusahaan Leasing Terbaik, ACC Raih Tiga Penghargaan The HR Asia Best...

    Jadi Perusahaan Leasing Terbaik, ACC Raih Tiga Penghargaan The HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards

    News.OLX – The HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di seluruh Asia yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

    Astra Credit Companies (ACC) berhasil meraih penghargaan di ajang ini sekaligus mengukuhkan perusahaan pembiayaan pertama Astra ini sebagai leasing terbaik di Indonesia. 

    Hebatnya lagi karena ACC tidak hanya meraih satu penghargaan, melainkan tiga penghargaan The HR Asia Best Companies to Work in Asia Awards tahun ini. 

    Tiga penghargaan tersebut masing-masing “Best Companies to Work in Asia”, “Special Awards Digital Transformation” dan “Special Awards Most Caring Company”. 

    “Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ACC sebagai tempat bekerja yang terbaik bagi karyawan. Berbagai upaya kami lakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendorong karyawan dapat mengeluarkan potensi terbaik dan terus mengembangkan diri seiring dengan perkembangan bisnis ACC, seperti program competencies development, leadership development, juga program perhatian bagi karyawan dan keluarga,” sebut Matilda Esther Chief Human Capital Officer ACC yang menerima langsung penghargaan tersebut di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 27 Juni 2023.

    ACC HR Asia Award

    Astra Credit Companies (ACC) berdiri sejak tahun 1982 dengan beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan Fasilitas Dana.

    “Seiring dengan pertumbuhan bisnis, ACC juga memberikan kesempatan bagi talent terbaik untuk berkembang melalui leaders’ development program ataupun melalui kesempatan bergabung sebagai karyawan ACC,” tambah Esther.

    Selain meraih penghargaan Best Companies to Work in Asia, ACC juga meraih penghargaan Special Awards Digital Transformation. 

    Penghargan Digital Transformation ini merupakan penghargaan bagi perusahaan yang telah mengubah interaksi pengalaman karyawan tradisional menjadi platform digital yang sangat interaktif dan personal yang meningkatkan budaya dan keterlibatan di tempat kerja.

    Terbaru, ACC telah meluncurkan aplikasi ACC ONE dan ACC ONE on the Web di website yang merupakan one stop shopping dalam layanan pembiayaan dengan fitur yang lengkap. 

    Ini merupakan inisiatif digital ACC yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam memperoleh layanan pembiayaan yang dibekali fitur-fitur andalan yaitu Cari Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan.

    Special Awards kedua yang diraih ACC adalah Special Awards Most Caring Company Awards karena ACC dinilai sebagai perusahaan terbaik yang menerapkan praktik dan kebijakan yang memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan mempromosikan budaya dan lingkungan tempat kerja yang baik di atas segalanya.

    Hingga saat ini ACC sudah memiliki jaringan meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan dengan lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia yang akan membuat pelanggan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan di ACC.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait