Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    BeritaJaringan BP-AKR Semakin Luas, Kini Sudah Punya 46 SPBU bp

    Jaringan BP-AKR Semakin Luas, Kini Sudah Punya 46 SPBU bp

    Sampai saat ini, total SPBU bp sudah menjadi 46 jaringan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur, setelah tahun 2023 lalu membuka 10 jaringan SPBU bp.

    News.OLX – Jaringan SPBU bp kembali bertambah setelah resmi mengoperasionalkan tiga SPBU bp baru di wilayah Jabodetabek. Tiga SPBU bp tersebut masing-masing adalah SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang, dan SPBU bp Grand Depok City yang dibuka akhir tahun 2023 kemarin.

    Dari 46 jaringan SPBU tersebut, tujuh diantaranya merupakan hasil program kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated).

    Melalui program kemitraan ini, BP-AKR memberikan konsep konsinyasi, dimana para mitra bp mendapatkan keuntungan jaminan pasokan BBM tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan, serta adanya program pelatihan yang dilakukan oleh BP-AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU bagi para calon mitra.

    Keuntungan lainnya, BP-AKR akan memberikan 1.000 liter BBM bagi para mitra baru selama tahun 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

    SPBU bp

    Di 2023 lalu, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang yang merupakan gerai kopi BP-AKR kedua setelah bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

    Gerai kopi ini menawarkan berbagai minuman kopi dari 100% biji kopi lokal pilihan serta aneka makanan dengan perpaduan cita rasa  Indonesia.

    Tak cuma itu saja, pencapaian BP-AKR di tahun lalu disempurnakan dengan beberapa penghargaan bergengsi di industri minyak dan gas.

    Pada tanggal 29 Desember 2023, BP-AKR berhasil mendapatkan penghargaan ”BPH Migas Award 2023” untuk kategori Badan Usaha BBM Terbaik dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas  (BPH Migas).

    Sebelumnya di bulan Oktober 2023, BP-AKR juga kembali berhasil mendapatkan Penghargaan Keselamatan Migas 2023 untuk kategori “Patra Nirbhaya Karya Pratama” dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia atas keberhasilan dalam menjamin kelangsungan keselamatan kerja akibat kecelakaan tanpa kehilangan jam kerja.

    SPBU bp

    ”Kami bersyukur dapat menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang baik melalui perluasan jaringan SPBU bp dan peraihan penghargaan BPH Migas Award 2023 serta  Penghargaan Keselamatan Migas 2023. Kami berterima kasih kepada badan pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas kinerja BP-AKR dalam mengelola SPBU bp selama ini,” terang Vanda Laura, Presiden Direktur BP-AKR dalam siaran pers, Kamis (4/1/2024).

    “Semua ini merupakan dukungan kami terhadap pasar Indonesia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan lingkungan sosial dengan turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami. Kami ingin memberikan yang terbaik dengan mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dengan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas.” tambahnya. 

    Produk, Layanan dan Apresiasi Pelanggan SPBU bp

    Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas, semua jaringan SPBU bp yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur menyediakan bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92 dan BP Diesel.

    Selain itu,  SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, sarana pengisian baterai SWAP untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi hingga mushola dan toilet yang bersih.

    Dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, BP-AKR banyak menghadirkan berbagai program promo yang menarik bagi para pelanggan mulai dari promo gratis bensin 1 liter, hingga promo pembayaran.

    Sementara untuk pelanggan wildbean cafe, BP-AKR  memberikan promo beli 1 gratis 1, dan promo gratis kopi untuk setiap pembelian makanan/pastry. 

    Khusus untuk pelanggan BBM di bp Sentul City, bp TB Simatupang dan bp Grand Depok City, BP-AKR menyediakan Promo Gratis Merchandise Eksklusif hingga 15 Februari 2024.

    BP-AKR berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringannya untuk dapat memberikan produk-produk dan layanan terbaik untuk menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait