Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaLengkapi Pilihan Konsumen Mobil Listrik, Wuling Motors Tambah Varian BinguoEV

    Lengkapi Pilihan Konsumen Mobil Listrik, Wuling Motors Tambah Varian BinguoEV

    Khusus varian BinguoEV Long Range AC hanya bisa melakukan pengisian daya dengan normal charging saja.

    News.OLX – Saat peluncurannya di Desember 2023 lalu, Wuling Motors hanya menghadirkan dua varian dari BinguoEV, mobil listrik keduanya yang dijual di Indonesia, yakni varian Long Range dan Premium Range. 

    Belum puas dengan dua varian itu, kini Wuling Motors kemudian memutuskan untuk menambahkannya dengan varian baru, yakni BinguoEV Long Range AC.

    “Dalam rangka memberikan pilihan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen terutama dalam hal mobilitas perkotaan, kami turut menghadirkan BinguoEV Long Range – AC. Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik,” ungkap Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors dalam siaran pers, Sabtu lalu (13/1/2024). 

    Varian baru dari Wuling BinguoEV ini secara keseluruhan hampir sama dengan yang varian Long Range. Hanya bedanya, jika di varian Long Range dan Premium Range sudah didukung dengan sistem pengisian daya AC (normal charging) dan DC (fast charging), khusus untuk BinguoEV Long Range AC hanya bisa melakukan pengisian daya dengan normal charging saja.

    Tentu saja harganya sedikit lebih murah, karena Wuling Motors membanderol varian baru BinguoEV ini dengan harga Rp348.000.000 (OTR Jakarta). 

    Berkat insentif PPN yang diberikan Pemerintah, konsumen bisa membelinya dengan estimasi harga lebih murah lagi, sekitar Rp317 jutaan.

    “Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Electric, Be The Icon,” sambung Dian.

    Spesifikasi Wuling BinguoEV Long Range AC

    Wuling BinguoEV Long Range AC

    Wuling BinguoEV Long Range AC mengaplikasikan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km. 

    Urusan pengisian daya baterai, varian baru BinguoEV ini didukung dengan kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah maupun di SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC (normal charging) saja. 

    Varian ini tetap diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm serta 4 mode berkendara yang bisa dipilih yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

    Mobil listrik ini mengusung perpaduan desain yang classy dengan interior berkelas, sangat ideal dipakai di perkotaan. Tampilan eksteriornya ikonik dengan sentuhan modern yang menarik perhatian. 

    Bagian interiornya luas dan nyaman serta dilengkapi 15 kompartemen penyimpanan barang bawaan serta bagasi yang luas turut memaksimalkan pengalaman berkendara harian.

    BinguoEV Long Range AC Charging juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung keselamatan berkendara. Mobil listrik ini mengemban struktur rangka yang kuat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi. 

    Ada juga fitur keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

    Deretan fitur penunjang kenyamanan lainnya ada Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor dan Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

    Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih adalah tiga pilihan warna yang bisa dipilih di varian ini, serupa dengan dua varian BinguoEV lainnya.

    Pembelian BinguoEV Long Range AC juga dilengkapi promo Lifetime Core EV Component Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kW dan aksesoris. 

    Seluruh lini Wuling Motors didukung layanan purna jual yang bisa diakses melalui 150 jaringan diler Wuling di Indonesia.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait