Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    InformasiProdukMobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense, Oli Mesin Diesel Sahabat Mobil Bus

    Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense, Oli Mesin Diesel Sahabat Mobil Bus

    Mobil Delvac™ baru saja memperkenalkan lini produk terbarunya, Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense untuk mendukung produktivitas armada bus.

    News.OLX – Di momen libur Natal dan Tahun Baru 2024 lalu, tercatat 12,29 juta orang yang pergi berlibur ke luar kota memanfaatkan moda transportasi bus. Tingginya angka pengguna bus tersebut menjadi bukti bahwa moda transportasi ini masih menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan perjalanan antar kota. 

    Ini sekaligus membawa angin segar bagi perusahaan-perusahaan otobus yang melayani rute-rute perjalanan seperti di pulau Jawa dan Sumatera. 

    Untuk itu, perusahaan otobus perlu memastikan armada-armadanya dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan rutin berkala. 

    Apalagi saat di momen libur Nataru, armada bus tersebut cenderung beroperasional tanpa istirahat. 

    Dan salah satu komponen yang patut diperhatikan adalah komponen mesin yang bekerja ekstra menempuh ratusan hingga ribuan kilometer dalam sekali jalan. 

    Tentunya urusan ganti oli mesin menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga performa mesin agar tetap produktif dan awet.

    Pemilihan pelumas mesin bus juga harus menjadi perhatian, tentunya dengan memilih merek pelumas yang berkualitas.

    Salah satu yang direkomendasikan adalah Mobil Delvac™ yang baru saja memperkenalkan lini produk terbarunya, Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense untuk mendukung produktivitas sektor transportasi darat.

    Mobil Delvac

    Pelumas mesin diesel performa tinggi dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini diformulasikan untuk kendaraan mesin diesel moden rendah emisi yang memberikan performa unggul untuk mesin baru dan lama, perlindungan mesin dan memperpanjang interval penggantian oli. 

    “Mesin bus yang menempuh jarak ratusan atau bahkan ribuan kilometer dalam sekali jalan membutuhkan perawatan servis secara berkala, termasuk penggantian oli. Sebagai bentuk dukungan terhadap industri transportasi darat, ExxonMobil menghadirkan Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense yang memberikan perlindungan dari dalam, mampu melindungi keausan, memperpanjang umur mesin, dan meningkatkan produktivitas armada diesel dengan mesin terkini,” terang Syah Reza, Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dalam siaran pers.

    Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense diformulasikan dari minyak dasar performa tinggi dan sistem aditif yang seimbang untuk memberikan kinerja mesin yang optimal pada mesin diesel dan bensin modern serta model lama. 

    Dengan memenuhi atau melampaui spesifikasi produsen mesin utama Eropa dan Amerika, produk ini  direkomendasikan untuk digunakan pada berbagai macam industri, aplikasi, dan armada yang beragam.

    Produk pelumas ini dilengkapi dengan fitur yang akan memberikan stabilitas panas dan oksidasi untuk menjaga kekentalan pelumas dan melindungi mesin dari keausan, detergensi dan dispersi  terbaik dan kemampuan bekerja yang optimal di suhu rendah.

    EMLI juga berkomitmen untuk dapat terus mendukung industri transportasi darat di Indonesia melalui layanan solusi pelumasan lengkap melalui MobilSM Fleet Care. 

    Layanan ini  dapat membantu pelaku industri meningkatkan produktivitas armada, meningkatkan efisiensi biaya, serta meningkatkan faktor keselamatan. Layanan ini dilengkapi serangkaian fitur telematika komprehensif dan teknologi canggih seperti GPS fleet tracking, real-time fleet view, geo-fencing, alat pantau penggunaan kendaraan, kecepatan dan idle-time serta laporan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 

    Untuk mengakses layanan ini, para pelaku industri dapat mengunjungi situs web di mobildelvac.com

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait