Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    InformasiMoto Guzzi The Clan Indonesia Jelajahi Keindahan Alam Pulau Flores

    Moto Guzzi The Clan Indonesia Jelajahi Keindahan Alam Pulau Flores

    Moto Guzzi The Clan Indonesia melakukan touring sambil mengeksplore keindahan alam Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur sekaligus untuk membuktikan ketangguhan Moto Guzzi.

    News.OLX – Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur memang menyimpan banyak pesona alam tersembunyi yang memang belum banyak terekspose. Alam pantainya yang indah, serta jalur perbukitan yang menawarkan pemandangan menakjubkan, selalu memancing keinginan orang untuk hadir disana sekadar meneguk pesonanya.

    Ini yang akhirnya didapatkan oleh komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia setelah berhasil menyusuri Pulau Flores akhir Agustus 2023 lalu.

    Touring komunitas ini bertujuan untuk mengedepankan keindahan alam Indonesia Timur sekaligus membuktikan ketangguhan serta kenyamanan berkendara dengan sepeda motor premium Italia, Moto Guzzi.

    Pulau Flores menjadi destinasi yang tepat untuk menguji ketangguhan Moto Guzzi, karena ruas-ruas jalannya terkenal memiliki banyak tikungan dengan total 6690 tikungan serta pemandangan yang indah mulai dari pantai dan bukit. 

    Moto Guzzi The Clan Indonesia

    Karakter alam Pulau Flores sangat sesuai dengan Moto Guzzi yang juga dikenal memiliki karakter tangguh dan mesin powerful dan sanggup melibas berbagai rintangan.

    “Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2015, Moto Guzzi terus dapat menarik perhatian dan antusiasme luar biasa dari pencinta kendaraan roda dua dan gaya hidup di Indonesia, khususnya bagi mereka yang menyukai eksplorasi dan ekspresi diri. Kami sangat antusias akan kegiatan touring komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia yang selalu mencari rute dan tujuan yang berbeda demi menciptakan pengalaman berkesan sembari mengeksplor keindahan Tanah Air menggunakan Moto Guzzi,” jelas Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, menanggapi touring komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia.

    Para peserta yang mengikuti touring kali ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Bali. Mereka merupakan pemilik motor Moto Guzzi berbagai model, seperti Moto Guzzi V7 Stone, V7 Racer, V85 TT, V8 Travel, dan Audace.

    Titik 0 Pulau Flores yang terletak di Larantuka menjadi lokasi untuk memulai perjalanan menuju ke Maumere untuk melintas dan menikmati keindahan Pantai Koka, Taman Nasional Kelimutu, Pantai Batu Biru, hingga Desa Adat Bena.

    Moto Guzzi The Clan Indonesia 

    Keseruan perjalanan komunitas ini ditutup dengan berlayar menggunakan perahu Phinisi di perairan Labuan Bajo.

    ”Nantikan petualangan serta cerita dari komunitas pecinta dan pengguna Moto Guzzi dan komunitas pecinta Piaggio, Vespa dan Aprilia dalam menjelajahi keindahan Indonesia dengan produk otomotif premium unggulan Italia,” tutup Ayu.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait