Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    BeritaOLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, Beli Mobil Bekas Dapat Saldo Digital Hingga...

    OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, Beli Mobil Bekas Dapat Saldo Digital Hingga Rp10 Juta

    OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN berlangsung selama periode 1 – 31 Januari 2023 untuk pembelian unit di seluruh store OLX Autos di seluruh Indonesia.

    JAKARTA – Di awal tahun 2023 ini, OLX Autos menghadirkan program spesial bertajuk OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos bisa mendapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta. 

    Program ini untuk memberikan stimulus kepada pelanggan OLX Autos untuk mewujudkan impiannya beli mobil bekas berkualitas di awal tahun 2023, sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos sebagai platform jual beli kendaraan dengan layanan terbaik yang juga menawarkan berbagai benefit menguntungkan kepada pelanggannya. 

    Untuk jumlah besaran bonus saldo yang diterima oleh pelanggan yang telah berhasil melakukan transaksi beli mobil akan menyesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing store, dan program ini juga hanya berlaku bagi pembeli perorangan.

    Baca Juga : 10 Rekomendasi Mobil Bekas Harga 100 Juta Tahun Tinggi!

    Bonus saldo digital berlaku untuk unit tertentu dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

    Ayo, wujudkan keinginan Anda untuk membeli mobil impian di awal tahun dan dapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait