Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    InformasiPameran Mobil Chery Hadir di Mall Kota Kasablanka

    Pameran Mobil Chery Hadir di Mall Kota Kasablanka

    Pameran mobil Chery ini menjadi sebuah kesempatan istimewa bagi calon konsumen pembeli mobil untuk melihat dan mempelajari langsung model-model premium Chery yang dijual di Indonesia.

    News.OLX – PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Chery di Indonesia, menggelar pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sepanjang 30 Oktober hingga 5 November 2023 mendatang.

    Tujuan dari acara ini sebagai upaya Chery menunjukkan eksistensinya di Tanah Air, konsisten dalam berinteraksi dengan publik melalui program-program aktivasi di area mall.

    Acara ini juga sekaligus menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar Chery di Jakarta dan sekitarnya untuk melihat dan mempelajari langsung model-model premium Chery, mulai dari Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, Chery OMODA 5 RZ dan Z, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

    “Kegiatan ini konsisten kami buat karena tingginya minat dari konsumen terhadap produk-produk Chery dan ini juga merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam. Kami ingin mereka tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dikutip dari siaran pers, Senin (30/10/2023).

    Di pameran tersebut, pengunjung mall bisa merasakan langsung pengalaman mengesankan dari produk Chery dengan melakukan test drive. Terdapat tiga model unggulan Chery yang siap diuji, yakni Chery OMODA 5 GT FWD, Chery OMODA 5 RZ, dan TIGGO 8 Pro.

    Disana para tenaga penjual Chery juga siap memberikan masukan kepada konsumen dalam memilih model yang tepat sesuai kebutuhan dan mendapatkan keuntungan dari program insentif yang sedang berlaku.

    Seluruh mobil Chery yang dijual sudah dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait