Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    ReviewPilihan Mobil Double Cabin Bekas dengan Harga yang Terjangkau

    Pilihan Mobil Double Cabin Bekas dengan Harga yang Terjangkau

    Double cabin untuk bisnis atau harian? Berikut pilihan mobil double cabin bekas dengan harga terjangkau.

    News.OLX Double cabin bisa jadi pilihan mobil untuk kamu yang butuh unit multi fungsi. Kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan pribadi atau bisnis. Meski identik sebagai unit untuk operasional niaga, namun tetap memberikan kenyamanan jika kamu gunakan sehari-hari. 

    Karena bukan masuk kategori kendaraan murah, kamu bisa melirik mobil double cabin bekas jika berminat. Berikut adalah pilihannya. 

    1. Mitsubishi Triton

    Double cabin satu ini punya desain yang modern, bahkan terus mengalami pembaruan hingga sekarang. Fiturnya pun cukup canggih. Dimensinya 5.040 x 1.800 x 1.780, sehingga aman menampung banyak barang. Lalu, ground clearance sebesar 220 mm.

    Kisaran harganya bervariasi sesuai dengan tahun dan jarak tempuhnya. Untuk mobil tahun 2023 dengan jarak tempuh 0-5000 km, kisarannya Rp475 juta. Sementara, untuk tahun 2015 dengan jarak tempuh 55.000-60.000 km, kisarannya Rp248 juta.

    2. Toyota Hilux

    Sejak muncul pada 2005, unit ini menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Alasannya, sangat tangguh untuk berbagai kebutuhan. Pada generasi awal, terdapat mesin diesel dengan tenaga 2.500 cc. Sementara, pada keluaran yang lebih muda, fiturnya pun diperluas. 

    Banderol mobil double cabin bekas ini ada di kisaran di bawah Rp200 juta untuk keluaran 2017. Sementara, pada varian pertama lebih terjangkau, mulai dari Rp70 juta.

    double cabin (1)

    3. Ford Ranger

    Double cabin ini punya standar khas unit keluaran Amerika Serikat. Tenaga besar dan mesin yang tahan lama. Kamu akan mendapatkan performa tangguh mesin 2.300 cc yang akan mampu melibas medan berat. 

    Di jalan, kamu masih tetap mudah menemuinya. Karena, sampai sekarang masih menjadi salah satu unit idola masyarakat Indonesia. 

    Namun, unit ini masih memiliki banderol yang cukup tinggi, yakni pada rentang Rp200 juta ke atas. Namun, kamu bisa memilih varian pertama dengan angka pada Rp85 juta hingga Rp100 juta. 

    4. Nissan Navara 

    Double cabin satu ini punya desain modern dan menawarkan kenyamanan. Namun, fitur-fiturnya juga canggih. Mesin diesel jenis 2.500 cc menghadirkan ketangguhan. Apalagi, kapasitas baknya mencapai 1000 kilogram. Dimensinya berukuran 5.260 x 1.850 x 1.815.

    Berapa banderolnya? Mobil double cabin bekas ada pada kisaran Rp200 jutaan untuk keluaran 2010 dan Rp400 juta untuk edisi 2018. 

    5. Chevrolet Colorado

    Terakhir, ada unit yang memiliki mesin handal dan fitur keamanan komplit. Kamu juga tetap bisa mendapatkan kenyamanan untuk penggunaan harian. 

    Memiliki mesin diesel berupa 2.800 cc dan kapasitas 1500 kilogram. Dimensinya pun cukup luas. Banderolnya, mulai dari Rp300 jutaan untuk tahun keluaran 2018.

    Nah, itulah deretan pilihan double cabin dengan banderol terjangkau. Jika kamu berminat, dapatkan referensi unit tersebut lewat situs OLX. Kamu bisa mencari unit sesuai preferensi dan kesesuaian anggaran. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang juga!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait