Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Informasi10 Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil Biar Makin Kinclong

    10 Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil Biar Makin Kinclong

    Jangan asal pilih pembersih kaca mobil kalau mau hasilnya maksimal!

    News.OLX – Kaca mobil yang kinclong nan bersih adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga tampilan mobil dan memberikan kenyamanan untuk kamu saat berkendara pastinya. Namun, tidak semua pembersih kaca mobil memberikan hasil yang maksimal. 

    Sebagai pemilik mobil yang cerdas, pastinya kamu ingin memilih pembersih kaca yang paling terbaik untuk kendaraan kesayangan.

    Tak usah bingung! Mari simak 10 rekomendasi yang dirangkum dari banyak sumber untuk kamu pembersih yang bisa membuat kaca mobil semakin kinclong dan awet bersihnya : 

    1. Auto Dazzling Car Care

    Mulai dari Rp50.000, kamu bisa memiliki kaca mobil yang bersih dan terhindar dari noda-noda bahkan jamur. Auto Dazzling Car Care merupakan pembersih kaca berformulasi khusus untuk memberi perawatan lebih detail pada kaca mobil kesayangan.

    Kelebihan nya adalah memiliki kemasan yang praktis saat digunakan dan terbukti sangat efektif dalam membersihkan segala kotoran pada kaca mobil. 

    2. KIT Clear Auto Glass Cleaner

    Berkisar antara Rp 30 ribuan, KIT Clear Auto Glass Cleaner adalah salah satu produk yang tepat untuk membersihkan kaca mobil kamu. Karena cairan ini bebas amonia dan efektif dalam membersihkan kerak serta mencegah timbulnya jamur pada kaca.

    kaca mobil (6)

    3. Aqua Magic

    Pembersih kaca dengan bahan premium dan berkualitas tinggi, AquaMagic sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari cairan yang bisa memberikan hasil akhir yang optimal. 

    Mulai dari harga Rp. 100 ribuan, kamu bisa mendapatkan pembersih kaca dengan kandungan nano ceramic, carnauba wax dan memiliki efek daun talas yang berfungsi untuk melindungi kaca dan cat mobil kamu dari noda yang membandel.

    4. Turtle Wax Ice Seal N Shine

    Pilihan untuk pembersih kaca premium lainnya adalah Turtle Wax Ice Seal N Shine. Harga produk ini sekitar Rp 150 ribuan, namun memiliki kualitas yang sepadan dengan harganya. 

    Salah satu keunggulannya adalah efek hydrophobic atau tahan air. Campuran wax, sealant, dan sub-micron polymers SiO2 dalam cairan ini memberikan lapisan tebal yang melindungi kaca dan juga bagian bodi mobil.

    5. 3M Multi Purpose Cleaner

    Mulai dari Rp 70 ribuan, 3M Multi Purpose Cleaner adalah produk pembersih kaca dengan harga terjangkau namun dijamin dapat membersihkan noda ringan yang menempel pada kaca, bagian bodi mobil dan area mesin yang kotor. 

    6. Solvenor Glass Scrub 

    Dengan harga Rp 60 ribuan, kamu bisa mendapatkan produk pembasmi jamur hingga noda membandel yang sangat aman digunakan untuk kendaraan yaitu Solvenor Glass Scrub.

    Produk ini tidak mengandung zat korosif yang dapat mengakibatkan cat kendaraan anda menjadi terkikis. Sehingga tetap melindungi dan mempertahankan kualitas kaca mobil kamu.

    7. Maxxim Pro Glass

    Modal Rp 90 ribuan, Maxxim Pro Glass adalah pembersih kaca yang tepat untuk kamu. Karena cairan ini memiliki efek hydrophobic atau tahan air yang dapat mempermudah kamu menghilangkan segala noda membandel pada kaca mobil. 

    8. Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner

    Kembali lagi ke barisan pembersih kaca premium, Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner adalah salah satu merek terkenal lainnya yang bisa diandalkan. Dengan harga Rp150 ribuan, cairan ini mampu membuat kaca tetap bersih dalam waktu lama. 

    9. Formula 1 Glass Cleaner

    Rekomendasi lainnya untuk kamu adalah Formula 1 Glass Cleaner with Rain Repellent. Harga produk ini sekitar Rp 130 ribuan dan memiliki efek yang mirip dengan Waxco Rain Act yang mampu menghindari waterspot yang sering timbul akibat hujan.

    10. Soft 99 Glass Refresh

    Meskipun harga per paketnya mahal, yaitu di kisaran Rp 150 ribuan hingga 1 jutaan, Soft 99 Glass Refresh memiliki keunggulan yang ampuh menghilangkan segala kotoran pada kaca mobil. Bahkan efektif untuk mengangkat sisa coating yang membekas.

    Itulah 10 rekomendasi pembersih kaca dan penjelasan singkat untuk kamu agar tidak bingung mencari cairan ini saat di e-commerce. Kamu bisa sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan yang tepat untuk kendaraan kesayangan.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait