Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaPromo Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Cocok Untuk Mudik Lebaran

    Promo Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Cocok Untuk Mudik Lebaran

    Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, jadi tempat untuk obral promo demi mendongkrak penjualan mobil di Indonesia.

    Ya, di event yang berlangsung sejak 31 Maret-10 April 2022, membuat berbagai merek mobil menawarkan promo menggiurkan hati pengunjung IIMS Hybrid 2022.

    Namun yang menarik dari setiap pameran otomotif yaitu banjir promo.

    Di IIMS Hybrid 2022 disupport tiga perusahaan pembiayaan, yaitu Danamon, Adira Finance dan MUFG memberikan promo, mereka pun menawarkan hadiah bagi pengunjung event tahun ini.

    Ya, pengunjung IIMS Hybrid 2022 dapat memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

    Pemenang diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

    Khusus nasabah Danamon, bisa mendapatkan kesempatan sepuluh kali lebih besar untuk memenangkan Grand Prize melalui pembelian produk pembiayaan kendaraan bermotor (KPM Prima) dan produk pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) selama acara IIMS Hybrid.

    Promo IIMS Hybrid 2022

    Selain hadiah yang menggiurkan ditawarkan dari perusahaan pembiayaan. Pameran IIMS Hybrid 2022 jadi tempat adu promo menarik yang ditawarkan sejumlah merek otomotif.

    Nah, OLXers mau tahu promo apa saja yang ada di IIMS Hybrid 2022, berikut rangkumannya.

    BMW

    BMW Exhibition
    BMW selain Seri 2 Gran Coupe.

    Selama IIMS Hybrid 2022, ragam program spesial ditawarkan BMW Indonesia dan BMW Astra, antara lain, untuk pembelian BMW 218i Gran Coupé Sport, bisa mendapatkan cicilan ringan mulai dari Rp 7,5 jutaan dan bunga rendah 2,38 persen.

    Selain itu, untuk pembelian BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 320i Sport akan mendapatkan cicilan ringan mulai dari Rp 10 jutaan.

    Sedangkan untuk pembelian BMW 530i Opulence, akan mendapat cicilan ringan mulai dari Rp 20 jutaan.

    Belum sampai disitu, melalui program pembiayaan BMW Financial Services, ada beberapa tawaran menarik lainnya yang khusus diberikan selama IIMS Hybrid 2022.

    Tokopedia sebagai online partner IIMS juga hadirkan promo cashback hingga Rp 7 juta dan hadiah berupa iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW via Tokopedia.

    Selain itu, setiap pembelian BMW Accessories & Lifestyle di BMW Shop dengan nominal lebih dari Rp 2,5 juta berhak mendapatkan voucher BMW Accessories & Lifestyle senilai Rp 200 ribu.

    Promo DFSK

    DFSK
    Ilustrasi sejumlah model DFSK diajang IIMS 2021.

    Merek mobil China, DFSK memperkenalkan promo Ramadan Berkah, dimana promo inipun akan berlangsung hingga 28 Juni 2022 dan tak hannya di IIMS Hybrid 2022, tapi untuk seluruh konsumen di Indonesia.

    Program penawaran Ramadan Berkah bisa dimanfaatkan untuk memiliki DFSK Glory 560 mulai dari Rp 202,5 juta dan DFSK Glory i-Auto Rp 360 juta.

    Ya, setiap pembelian kedua kendaraan ini konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier dan cashback.

    Adapun khusus pembelian mobil di IIMS 2022, kesempatan mendapat lucky draw, berupa Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55, Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

    Honda

    Honda HR-V terbaru tipe RS
    Honda HR-V terbaru kini dilengkapi tipe RS. (Honda)

    Selama IIMS Hybrid 2022, Honda menawarkan program ‘Ketupat Lebaran’.

    Dalam program tersebut, Honda memberikan DP ringan mulai dari 10 persen, bunga rendah mulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, hingga tenor cicilan selama 7 tahun.

    Selain itu ada juga undian Lucky Dip berhadiah ratusan juta rupiah, berupa sepeda motor, Smartphone 5G, dan 22 Smartphone 4G, serta ratusan voucher BBM.

    Bagi 50 orang pertama yang melakukan SPK untuk All New Honda BR-V gratis paket perawatan kendaraan hingga 50.000 km atau 5 tahun. Untuk yang melakukan test drive juga kami siapkan hadiah menarik lainnya.

    Promo Hyundai

    Hyundai di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Di ajang IIMS Hybrid 2022, promo spesial berupa gratis satu tahun asuransi untuk pembelian unit Staria, dan gratis Side Step untuk pembelian Staria Signature 7.

    Ada juga gratis parts dan maintenance selama 3+1 tahun atau 60.000 km mana yang tercapai lebih dulu untuk pembelian Creta.

    Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian mobil Hyundai di IIMS Hybrid 2022, maka berkesempatan meraih berbagai hadiah melalui Lucky Dip.

    Adapun Lucky Dip bisa berupa Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai Rp 500 ribu – Rp 1 juta.

    Menurut seorang sales, Hyundai juga memberikan diskon untuk model Creta sebesar Rp 10 juta.

    MG

    MG Motors Indonesia di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Pada ajang IIMS Hybrid 2022, MG memberikan banyak program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung, seperti Infinite Drive promo yang menjadi program unggulan MG untuk IIMS Hybrid 2022.

    Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk MG akan mendapatkan garansi dan biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun termasuk suku cadang. Voucher Thule senilai Rp 2 juta.

    Selama IIMS Hybrid 2022, MG Motor Indonesia bekerja sama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, serta e-commerce, dimana MG harganya dijangkau.

    Perlu diketahui, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama lima tahun, tentunya tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50 ribu km atau selama 4 tahun.

    MG Motor Indonesia juga memberikan kesempatan konsumen yang ingin menjual mobilnya melalui OLX Autos.

    Promo Mitsubishi

    Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Mitsubishi termasuk merek mobil yang banyak menawarkan promo untuk setiap unit, baik Xpander, Xpander, Cross, hingga Pajero Sport.

    Adapun program yang ditawarkan jika melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance ada DP ringan mulai 10-15 persen, atau Bunga 0 persen sampai dengan tenor 1-2 tahun.

    Selain itu ada juga Gratis Asuransi 2 tahun, kemudian Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

    Tidak hanya itu, ada juga cashback jutaan rupiah, gratis kaca film Konica Minolta atau V-kool.

    Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Maret 2022), berupa SMART Silver, Biaya Jasa, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid.

    Ada juga Chemical item berupa Engine flush, kemudian ada juga Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang selama periode.

    Selain itu, ada juga Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1-1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

    Belum sampai disitu, ada juga Lucky Dip souvenir menarik untuk tiap SPK selama periode pameran.

    Suzuki

    Suzuki di IIMS Hybrid 2022
    Suzuki di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Banyak promo serta program menarik dihadirkan Suzuki kepada pengunjung pameran IIMS Hybrid 2022. Dimana Suzuki memberikan potongan harga mulai dari Rp 1-10 juta 

    Untuk pembelian All New Ertiga ada diskon Rp 1 juta, kemudian untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena ada diskon Rp 2 juta, beli New Carry Pick Up diskon Rp 3 juta dan diskon paling besar Rp 10 juta untuk New SX4 S-Cross.

    Selain itu, ada promo untuk pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki, berupa diskon 25 persen.

    Promo Toyota

    Toyota di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Untuk Toyota di IIMS Hybrid, konsumen yang melakukan SPK Toyota Avanza TSS akan dapat mengikuti Lucky Draw, dimana lima orang pemenang bisa mendapatkan hadiah berupa iPhone 13. 

    Ada juga Lucky dip dengan hadiah berupa merchandise atau e-money untuk konsumen yang melakukan SPK offline di booth Toyota.

    Selain itu, konsumen yang melakukan pemberlian melalui program EZ Deal yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapatkan gratis cicilan dua bulan (Khusus Avanza dan Veloz).

    Konsumen yang mengikuti program Kinto selama IIMS hybrid 2022, akan mendapatkan cashback voucher MAP hingga Rp 2 juta dan dan e-money hingga Rp2 juta.

    Ada juga konsumen yang melakukan test drive Toyota Avanza dan Veloz di IIMS Hybrid 2022, akan mendapat lucky dip berupa merchandise.

    Selain itu, konsumen akan mendapatkan souvenir bagi pelanggan Prepaid Maintenance (aftersales program).

    Wuling

    Wuling Motors hadir di IIMS Hybrid 2022. (Herdi Muhardi)

    Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran,

    Ya, promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya service berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial unit New Cortez mulai dari Rp 273.8 juta.

    Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga 25 juta rupiah. Seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

    Jika mobil baru masih terasa maha, OLXers bisa saja mencari mobil bekas berkualitas dengan mengunjungi OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait