Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaPunya Official Store di Marketplace, Beli Busi NGK Semakin Mudah

    Punya Official Store di Marketplace, Beli Busi NGK Semakin Mudah

    News.OLX – PT Niterra Mobility Indonesia selaku produsen busi NGK di Indonesia akhirnya resmi punya official store di marketplace. Tepat pada tanggal 15 September 2023 lalu, official store NGK Busi Indonesia sudah bisa diakses pengguna Shopee dan Tokopedia.

    Langkah ini merupakan bentuk nyata dari komitmen PT Niterra Mobility Indonesia yang berusaha untuk mempermudah konsumennya dalam mendapatkan produk busi NGK orisinil melalui platform e-commerce.

    “Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users, sehingga kami mencoba untuk mempersiapkan official store NGK Busi sebaik mungkin agar bisa lebih matang dan mampu melayani pelanggan dengan baik,” jelas Ardhieta Wicaksana, selaku Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia.

    Promo Menarik Beli Busi NGK di Official Store

    Busi NGK

    Merayakan kehadirannya di platform e-commerce, untuk periode launching official store ini, NGK Busi Indonesia menggelar program bagi-bagi hadiah langsung setiap pembelian busi serta kesempatan mengikuti lucky draw eksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung. 

    Ada juga program khusus bagi komunitas otomotif yang ingin melakukan pembelian via official store

    ”Tujuan utama kami adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beberapa lineup busi dari busi standar yang juga digunakan oleh pabrikan kendaraan, precious metal dengan kinerja yang lebih baik seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition, sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tutup Ardhieta.

    Urusan busi NGK juaranya, tapi kalau untuk mencari mobil atau motor bekas, sudah pasti OLX member of Astra jadi pilihan utama. Dapatkan mobil dan motor bekas berkualitas idaman kalian hanya di OLX. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait