Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    EventRangkaian Promo Menarik GIIAS Bandung 2023

    Rangkaian Promo Menarik GIIAS Bandung 2023

    GIIAS Bandung 2023 sudah memasuki hari ketiga pelaksanaannya. Banyak promo menarik GIIAS Bandung 2023 yang ditawarkan kepada pengunjung hingga hari terakhir.

    News.OLX – Sebanyak 18 merek kendaraan, baik itu roda empat dan roda dua hadir memberikan kesempatan bagi warga Bandung untuk melihat langsung teknologi serta model terbaru dari masing-masing merek.

    “Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” terang Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

    Tidak cuma itu saja, peserta pameran juga menebarkan berbagai promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung yang membeli kendaraan maupun yang mengunjungi booth.

    Promo GIIAS Bandung 2023

    Toyota di GIIAS Bandung 2023 memberikan hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money kepada pengunjung yang membeli mobil Toyota selama periode pameran.

    Hyundai hadir memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, serta bunga mulai dari 0% hingga paket tour ke Korea.

    Sementara itu Wuling memberikan promo menarik untuk mobil listrik terbarunya, BinguoEV berupa garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories.

    Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi 7,5 juta, saldo gopay dan juga smartcash.

    Honda menawarkan promo Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km dan Grand Prize berupa sepeda motor dan lucky dip sebesar 5 juta rupiah. Serta masih banyak lagi promo yang diberikan oleh para peserta pada ajang GIIAS Bandung 2023.

    Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Bandung juga memberikan ragam promo menarik lainnya.

    Mulai dari Benelli yang memberikan promo discount 3,5 juta rupiah untuk type Benelli Panarea. Dan juga promo potongan harga hingga 30% untuk produk V-Kool serta diskon 20% untuk pemasangan kaca film Wincos.

    GIIAS Bandung 2023 juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Bandung yaitu test drive untuk mencoba langsung mobil impian sebelum membeli.

    Bagi para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia.

    GIIAS Bandung dibuka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

    Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket padayang ada di Festival Citylink Mall  area pameran.

    Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 15.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

    Dapatkan informasi tentang mobil Wuling bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait