Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    MotorCek Spesifikasi dan Harga Honda CBR 250R Bekas, Harganya Sudah Murah Lho!

    Cek Spesifikasi dan Harga Honda CBR 250R Bekas, Harganya Sudah Murah Lho!

    Berapa budget yang harus disiapkan untuk memiliki Honda CBR 250R?

    News.OLX – Honda CBR 250R pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011.Motor ini sampai sekarang terus menjadi incaran para penikmat performa motor sport di Tanah Air. Selain tongkrongannya yang memang gagah, “pelet” Jepang yang satu ini memang selalu bisa jadi motor kebanggaan bagi pemiliknya.

    Honda CBR 250R bekas banyak dijual dalam kondisi yang masih sangat apik di platform OLX Member of ASTRA dengan harganya yang cukup beragam. Jika kalian salah satu penggemar motor sport yang mengincarnya, ada baiknya cari tahu dulu spesifikasi motor tersebut dan berapa pasaran harga bekasnya, biar tidak tertipu.

    Spesifikasi Honda CBR 250R

    Honda CBR

    Honda CBR 250R adalah motor pertama di dunia di segmennya yang menggunakan teknologi Combined-ABS.

    Sistem ini menggabungkan Combi Brake System dengan Antilock Braking System, menghasilkan kinerja pengereman yang efektif, baik dalam pengereman mendadak maupun pada permukaan jalan licin, meningkatkan stabilitas kendaraan.

    Untuk kenyamanan berkendara, CBR250R dilengkapi dengan suspensi belakang Pro-Link, memberikan pengendara pengalaman berkendara yang lebih halus.

    Pada tahun 2013, CBR250R mengalami penyegaran dengan tampilan yang lebih elegan dan macho, dengan velg dan cover knalpot berwarna hitam.

    Generasi terbaru Honda CBR250R, diluncurkan pada Mei 2014, mendapat inspirasi dari CBR1000RR. Motor ini memiliki berbagai fitur canggih, tampilan yang lebih agresif, dan mesin yang lebih bertenaga.

    All New Honda CBR250R hadir dengan desain lampu depan ganda, cover bodi yang lebih agresif, knalpot silinder sporty berlapis krom, serta sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) yang canggih. Suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan berkendara.

    Untuk spesifikasi All New Honda CBR 250R, tetap mengusung mesin 250cc didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, liquid-cooled.

    Kendati demikian, tenaga yang dihasilkan masih lebih besar 1 kW dari Honda CBR 250R generasi sebelumnya yaitu mencapai 21 kW pada 9.000 rpm dengan torsi 23 Nm pada 7.500 rpm.

    Harga bekas Honda CBR 250R

    Honda CBR (1)

    Terkait harga, mengacu pada laman jual beli kendaraan bermotor OLX, harga Honda CBR 250R sudah mulai terjangkau.

    Model ini dipasarkan mulai Rp 18-28 jutaan tergantung kondisi. Sementara itu, generasi kedua dari model ini tersedia dengan harga berkisar antara Rp 20 jutaan hingga Rp 37 jutaan.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Kamu juga cari mobil bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait