Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    MotorPiaggio Indonesia Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario, Cek Spesifikasi dan Harganya

    Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario, Cek Spesifikasi dan Harganya

    Vespa 946 10° Anniversario diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia.

    News.OLX – PT Piaggio Indonesia baru-baru ini memperkenalkan model Vespa terbaru, yakni Vespa 946 10° Anniversario yang tampil cukup istimewa. Disebut istimewa karena model ini merupakan perayaan satu dekade Vespa 946. 

    Tambah istimewa lagi karena Vespa 946 ini meluncur dalam jumlah sangat terbatas, hanya 1000 unit untuk didistribusikan ke seluruh dunia.

    Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

    Model Vespa terbaru ini sekaligus menjadi penanda tahun kelinci, yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu. 

    “Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia melalui siaran pers.

    Spesifikasi dan Harga Vespa 946 10° Anniversario

    Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition 

    Ciri paling khas dari Vespa 946 10° Anniversario ini adalah warna Verde atau hijau yang klasik dan diberi nuansa modern, terlihat soft dan elegan. 

    Tak ketinggalan siluet bercorak kelinci yang cukup menonjol di bodi motor yang sekaligus jadi ikon Vespa 946 10° Anniversario. 

    “Kendaraan ini merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus yang menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal,” tutup Marco.

    Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

    Untuk detailnya dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan. Proses jahitan ini dikerjakan pakai tangan menggunakan jarum dan benang.

    Fitur canggih dan terkini juga sudah diaplikasikan di Vespa 946 10° Anniversario, mulai dari sistem pencahayaan full LED, panel instrumen digital, rem ABS dual channel, sampai ASR Traction Electronic Control System.

    Berbekal mesin silinder tunggal 150 cc 3-klep injeksi elektronik, motor skutik bergaya retro ini mampu menghamburkan tenaga 12,2 dk di 8.250 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 6.750 rpm.

    Selain itu, Vespa juga melengkapi varian ini dengan berbagai aksesoris seperti helm, rear bag dan flyscreen yang menjadikannya semakin berkesan premium.

    Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

    Untuk harganya cukup bikin shock penggemar motor Vespa di Indonesia, karena Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition ini dilepas di pasaran seharga Rp260 juta (OTR Jadetabek) dengan status stock available untuk saat ini.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait