Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaPerkuat Komitmen Menjadi Ekosistem Mobil Bekas Terbesar di Tanah Air, OLX Autos...

    Perkuat Komitmen Menjadi Ekosistem Mobil Bekas Terbesar di Tanah Air, OLX Autos Buka Dua Store Baru di Karawang dan Tangerang

    JAKARTA – OLX Autos sebagai platform jaul beli mobil bekas berkualitas dan berbasis teknologi terus memperkuat komitmennya untuk hadir menjadi solusi mobilitas di tengah masyarakat.

    Di tengah kondisi yang penuh dengan tantangan saat ini, OLX Autos kembali memperluas ekosistem perdagangan mobil bekas di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat dan Banten dengan membuka dua (2) store terbarunya.

    Dua store OLX Autos baru tersebut berada di Karawang, Jawa Barat dan Tangerang, Banten dan resmi beroperasi pada hari Jumat, 18 November 2022. 

    Melalui pembukaan dua store terbaru ini, OLX Autos terus memperluas layanannya sebagai ‘one stop solution’ bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan membeli mobil bekas berkualitas dengan cara yang mudah.

    Kemudahan transaksi tersebut diwujudkan dalam konsep 3P, PILIH Mobilnya, PILIH Jadwal Test Drive dan terakhir PILIH Cara Bayarnya

    Dengan 3P ini konsumen tinggal menentukan dari ribuan unit mobil bekas berkualitas yang ada di platform OLX Autos sesuai dengan budget

    Setiap pembelian mobil bekas berkualitas di OLX Autos juga dilengkapi berbagai benefit yang akan membawa peace of mind seperti 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali, serta 18 bulan gratis perawatan.

    Kemudahan membeli mobil bekas di OLX Autos semakin lengkap dengan hadirnya layanan Home Test Drive yang tentunya akan menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen agar tetap merasa terlindungi selama masa-masa sulit ini. 

    Promo Opening Store OLX Autos Karawang dan Tangerang

    Store OLX Autos ke-21 dan ke-22 tersebut berada di lokasi strategis dan menjadi pusat keramaian masyarakat.

    OLX Autos Karawang terletak di fasilitas parkir Resinda Park Mall yang beralamat di Jl. Resinda Raya No.2, Purwadana, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat 41361.

    Sementara store OLX Autos Tangerang hadir di fasilitas parkir Tangerang City Mall yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.001/RW.005, Babakan, Tangerang, Banten 15118.

    OLX Autos juga menghadirkan promo opening dengan hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas di kedua store tersebut. 

    Periode promo berlangsung mulai dari 14 hingga 30 November 2022. 

    Tersedia 40 voucher belanja senilai masing-masing Rp200 ribu dan 2 saldo digital senilai masing-masing Rp1 juta.

    Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup dengan membeli mobil bekas DISINI dan memberikan review di Google. 

    Testimoni yang dinilai paling menarik dan mendapatkan banyak engagement berhak untuk membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

    Untuk syarat dan ketentuannya tinggal klik link ini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait