Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    EventSuzuki Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Bawa Tiga Line Up Hybrid

    Suzuki Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Bawa Tiga Line Up Hybrid

    Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta di ajang pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 yang baru saja dibuka kemarin, Rabu, 22 November 2023 di Grand Ballroom Sudirman, Bandung, Jawa Barat.

    News.OLX – Bandung menjadi destinasi terakhir dari rangkaian GIIAS The Series 2023 yang sebelumnya berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. 

    Menggandeng dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS), dalam pameran kali ini, Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

    Promo menarik juga dihadirkan selama pameran untuk semakin memberikan daya tarik pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit mobil Suzuki selama pameran berlangsung.  

    Sebelum membeli, pengunjung dan calon konsumen juga bisa menguji langsung performa dari Grand Vitara dan New XL7 Hybrid di area test drive mulai dari jam 11.00 – 20.00 WIB setiap harinya selama GIIAS Bandung 2023 berlangsung. 

    Suzuki di GIIAS Bandung 2023

    “Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan. Maka dari itu, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, kami juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung,” tutur Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam siaran pers.

    Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya seperti berikut:

    Model Extra Benefit
    New Carry E-Money + Smart TV 65” + Extra Cashback Jutaan Rupiah
    All New Ertiga E-Money + Kulkas Side by Side + Extra Cashback Jutaan Rupiah
    New XL7 E-Money + Iphone 15 Pro
    New Ignis E-Money + Smart TV 65” + Sepeda Listrik
    S-Presso E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
    Baleno E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
    Grand Vitara GL E-Money + Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah
    Grand Vitara GX Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah

    Dalam penampilannya di GIIAS Bandung, booth Suzuki didesain dengan nuansa futuristik-ramah lingkungan dengan tiga model hybrid yang dipamerkan. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise resmi Suzuki lewat partisipasi dalam interactive games yang diadakan setiap hari di booth Suzuki. 

    “Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Tentu hal ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk menjangkau cakupan pasar yang lebih luas lagi, hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya,” tutup Randy.

    Dapatkan informasi tentang mobil Wuling bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait