Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaSuzuki Seakan Jadi Tuan Rumah di IIMS 2024, Gelar Hajatan Akbar Jimny...

    Suzuki Seakan Jadi Tuan Rumah di IIMS 2024, Gelar Hajatan Akbar Jimny 5-door

    Suzuki di IIMS 2024 setelah tiga hari pameran dibuka, panen ribuan SPK untuk Jimny 5-door dan sebanyak 1.000 pengunjung sudah mencobanya langsung. 

    News.OLX – Suzuki menjadi salah satu brand peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang terbilang cukup menonjol diantara merek kendaraan peserta pameran lainnya. Bahkan boleh dibilang, ikut di pameran bertaraf internasional yang diinisiasi oleh Dyandra Promosindo ini, Suzuki seakan jadi tuan rumah dan nebeng untuk menggelar hajatan akbar peluncuran model terbarunya. 

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran mobil tahunan ini meluncurkan dua model baru. Yang pertama Suzuki Jimny 5-door dan model kedua adalah Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise. 

    Jadi tidaklah mengherankan ketika merek mobil jenama Jepang ini seakan tampil  habis-habisan untuk menyita perhatian pengunjung pameran tertuju pada dua produk barunya itu.     

    Hadir di IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 15 – 25 Februari 2024, booth Suzuki ada di area indoor Hall A2 mengusung tema “The New Adventure of Mobility Experience” dan area outdoor bertema “Jimny Adventure Experience”.

    Area booth indoor Suzuki memamerkan 12 line up mobil, dimana salah satunya adalah Suzuki Jimny 5-door yang meluncur pada hari pertama pameran, Kamis 15 Februari 2024 lalu. 

    Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

    Suzuki juga memamerkan kendaraan hybrid unggulan lainnya seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise yang sekarang menjadi varian tertinggi mobil MPV kebanggaan keluarga Indonesia di indoor booth, sebagai bentuk konsistensinya dalam menghadirkan serta memasarkan mobil ramah lingkungan.

    Didalamnya tersedia berbagai fasilitas serta area permainan interaktif yang tentunya semakin menambah experience pengunjung IIMS 2024. 

    Pertunjukan musik dari band papan seperti NTRL dan Andra and The Backbone di akhir pekan juga melengkapi keseruan pengunjung di booth Suzuki. 

    Suzuki di IIMS 2024

    Tidak kalah serunya adalah booth outdoor yang sudah disetting sedemikian rupa menjadi sebuah wahana ciamik dalam mengeksplorasi Jimny 5-door.

    Berbagai obstacle seperti jalur bebatuan serta tanjakan ekstrim menjadi spot paling diminati pengunjung IIMS 2024. Pengunjung bisa duduk di kursi penumpang dan merasakan langsung keunggulan mobil legendaris yang sudah menemani masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu, melewati rintangan demi rintangan, disupiri para offroader profesional.

    Suzuki di IIMS 2024

    “Suzuki Indonesia antusias untuk menjadi bagian dari IIMS 2024, terutama dengan beragamnya kegiatan yang bisa kami lakukan untuk merangkul pelanggan dan komunitas. Tahun ini, Suzuki menghadirkan booth tematik petualangan yang kami yakini akan memukau pelanggan. Salah satu produk terbaru berupa model SUV legendaris yaitu Jimny 5-door juga dapat ditemui di booth kami selama 11 hari pameran,” ucap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

    Dan sebagai sarana calon konsumen untuk mencoba sendiri berbagai produk unggulan Suzuki, di area test drive IIMS 2024, hampir semua model Suzuki yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Baleno, Ignis, dan S-presso ada tersedia.

    Suzuki di IIMS 2024

    Boleh dibilang, pameran IIMS 2024 menjadi rumah bagi Suzuki untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat, khususnya calon konsumen yang mungkin sudah memimpi-mimpikan memiliki mobil Suzuki.

    “Kehadiran Suzuki di IIMS 2024 ini merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami berharap warga Jakarta dan sekitarnya merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan activity yang kami hadirkan selama 11 hari di Hall A2 JIExpo Kemayoran,”sambung Harold.

    Suzuki Jimny 5-door panen ribuan SPK di IIMS 2024

    Suzuki di IIMS 2024  

    Upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan secara lebih luas akan model legendarisnya di IIMS 2024 terbukti sangat sukses. 

    Hanya berselang tiga hari setelah pameran ini dibuka, Suzuki langsung melaporkan sudah menerima ribuan SPK untuk Jimny 5-door.  

    “Selama tiga hari ini, SPK Jimny 5-door sudah mencapai 1.200 SPK. Bahkan, 1.000 lebih pengunjung IIMS sudah mencobanya,” terang Harold di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/2/2024).

    Disebutkan, bahwa pemesanan mobil offroad yang sekarang dibekali 5 akses masuk ke kabinnya ini didominasi oleh varian berwarna merah – hitam (dual tone). 

    Randy R. Murdoko selaku Department Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan, bahwa ribuan SPK tersebut tidak hanya datang dari daerah Jakarta saja, tetapi banyak juga yang berasal dari daerah.

    “Jadi konsumen yang memesan Jimny 5-door memang tidak hanya dari pengunjung pameran saja, banyak juga yang dari daerah. Mereka pesan via video call setelah melihat kendaraannya, dan langsung SPK,” tambahnya. 

    Menurutnya, konsumen yang memesan Suzuki Jimny 5-door umumnya tidak terlalu ribet. “Rata-rata mereka hanya menyampaikan beberapa pertanyaan saja, sebelum akhirnya sepakat untuk buka SPK,” pungkasnya.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait