Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiTurbo Wash Tawarkan Solusi Cuci Mobil Cepat, Bersih dan Hemat

    Turbo Wash Tawarkan Solusi Cuci Mobil Cepat, Bersih dan Hemat

    Akses fasilitas mesin cuci mobil otomatis Turbo Wash bisa lewat aplikasi, pemilik mobil tidak perlu repot keluar dari mobil, atau bahasa kerennya layanan drive thru.

    News.OLX – Menjaga tampilan mobil tetap bersih dan kinclong menjadi sebuah kebutuhan bagi para pemiliknya. Namun terkadang soal ketersediaan waktu sering jadi faktor penghambat yang bikin orang malas mencuci mobil. 

    Namun sekarang, urusan waktu sudah bukan jadi persoalan, ada Turbo Wash hadir memberikan solusinya.   

    Turbo Wash merupakan mesin cuci mobil otomatis yang berlokasi di Serpong, tepatnya di BSD Extreme Park, BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang Selatan, Banten.

    Mesin cuci mobil otomatis terbaru dengan brand Turbo Wash ini menggunakan sistem robotik, sehingga hanya butuh waktu empat menit dalam mencuci bersih satu unit mobil.

    Kerennya lagi, karena pemilik mobil bisa mengakses fasilitas mesin cuci mobil Turbo Wash ini lewat aplikasi, tidak perlu repot keluar dari mobil, atau bahasa kerennya layanan drive thru.

    Turbo Wash

    “Keunggulan kita adalah booking cuci bisa melalui aplikasi. Selain itu, dukungan mesin canggih dengan sistem robotik, hasil yang kita garansi adalah cepat dan bersih,” kata Allan Novatan Direktur Operasional Turbo Wash di acara Grand Opening Turbo Wash Serpong, Rabu (6/3/2024).

    Turbo Wash mengandalkan mesin dari Yogoli, pelopor dalam bidang layanan robotika, khususnya di bidang otomotif. Perusahaan teknologi yang berdiri tahun 2014 silam ini telah mendedikasikan diri sebagai perusahaan solusi inovasi sejak awal berdirinya.

    Alibaba, Goldman Sachs merupakan brand besar ternama dunia yang memanfaatkan layanan teknologi dari Yigoli. 

    Yigoli bekerjasama langsung dengan brand Turbo Wash menghadirkan mesin pencuci mobil otomatis pertama di Indonesia dengan teknologi terkini dengan keunggulan: cuci cepat, irit air dan ramah lingkungan karena memiliki sistem air yang di daur ulang.

    Harga Affordable dengan hasil maksimal cuci mobil di Turbo Wash

    Turbo Wash

    Turbo Wash menawarkan tiga pilihan paket cuci mobil dengan rentang harga yang sangat affordable di kantong. 

    • Car Wash Express : Rp30.000,- 
    • Car Wash Deluxe : Rp40.000,- 
    • Car Wash Ultimate : Rp50.000,- 

    Waktu untuk proses pencucian dengan paket Car Wash Express hanya berkisar empat menit. Sementara untuk paket Car Wash Deluxe dengan tambahan proses wax, butuh waktu hanya sekitar tujuh menit saja. 

    Dan untuk proses cuci mobil menggunakan paket Car Wash Ultimate, dibutuhkan waktu sekitar sembilan menit sampai selesai dengan hasil maksimal karena mendapatkan treatment double wax.

    Pemilik mobil juga tidak perlu khawatir kondisi permukaan body akan rusak, karena Turbo Wash menggunakan sponge berkualitas yang jauh lebih padat dengan kemampuan menyerap air maksimal, namun tidak menyerap residu, sehingga tidak ada partikel kasar yang tersimpan di sponge.

    Keunggulan lain mencuci mobil di Turbo Wash Serpong ini adalah bisa diakses 24 jam serta menerapkan sistem pembayaran cashless.

    “Kita juga saat ini masih mencari calon mitra untuk terus memperluas jangkauan layanan Turbo Wash. Cukup memiliki lokasi atau lahan yang strategis, serta dengan dukungan tools dan hardware serta manpower profesional, Turbo Wash menjanjikan profit yang cukup baik,” tutup Allan.

    Cuci mobil di Turbo Wash, CEPAT, BERSIH dan HEMAT!

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait