Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiVICI, Merek High Pressure Cleaner untuk Para Professional, Hadir di IIMS 2024

    VICI, Merek High Pressure Cleaner untuk Para Professional, Hadir di IIMS 2024

    Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Perkakas Sumber Karya sebagai perusahaan pemegang merek VICI hadir memperkenalkan produk-produk unggulannya.

    News.OLX – VICI sendiri adalah merek produk perkakas asal Indonesia yang didesain untuk kalangan professional serta Best Value di kelasnya. Jenis produk yang dipasarkan mulai dari High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner, serta mesin las professional.

    Di kesempatan pameran, VICI fokus mengedepankan produk pembersih kendaraan, yakni High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner. Terdiri dari VICI PWC 70N, VICI PWM 110, VICI PWG 5.5, VICI PWG 7.5, dan varian tertingginya, VICI HWM 300.

    Banyaknya pilihan varian ini memudahkan konsumen dalam memilih produk yang paling cocok serta sesuai kebutuhannya.

    VICI PWM 110 memiliki tekanan 130 bar dengan mesin induksi dan memiliki kelebihan dapat menghisap air sehingga dapat dioperasikan dengan dua cara yaitu dari sumber air di tampungan ataupun langsung dari keran.

    VICI HWM 300 merupakan High Pressure Cleaner yang memiliki kelebihan menghasilkan air panas bertekanan 150 Bar, VICI HWM 300 ini cocok digunakan untuk penggunaan yang membutuhkan tekanan air yang kuat serta air panas yang dapat merontokkan minyak ataupun oli.

    Sementara untuk penggunaan harian di rumah, ada VICI PWC 70N dengan desain ringkas serta mudah dibawa kemana-mana. Mesin semprot portabel ini memiliki tekanan yang tidak terlalu besar, sehingga cocok digunakan untuk membersihkan filter atau kisi-kisi AC dan untuk mencuci kendaraan di rumah.

    VICI di IIMS 2024

    “Line up produk kami di IIMS 2024 memperlihatkan kelebihan produk kami sebagai Best Value Product yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para professional,” ujar Novia Kartika, National Industrial Sales Head PT Perkakas Sumber Karya saat di temui di IIMS 2024.

    Untuk membuktikan keunggulan produk yang dimilikinya, PT Perkakas Sumber Karya juga menyediakan booth demonstrasi mesin high pressure cleaner lengkap dengan satu unit motor yang menjadi obyek untuk disemprot.

    Asyiknya, pengunjung juga bisa mencoba langsung alat tersebut sambil mendokumentasikannya, dan memenangkan hadiah.

    Untuk pembelian VICI, seluruh produknya dilengkapi dengan garansi spare parts selama satu tahun berkali-kali dan garansi service gratis seumur hidup. 

    VICI di IIMS 2024

    “Untuk proses service produk VICI di service center kami, kita kasih garansi maksimal 2 jam untuk proses pengerjaan atau perbaikan. Selain itu kita juga akan pinjamkan alat pengganti sambil menunggu proses service selesai agar konsumen pengguna VICI tetap produktif,” pungkas Novia.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait