Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaOLX Autos GASPOL Akhir Tahun, Beli Mobil Bekas Berhadiah Mobil!

    OLX Autos GASPOL Akhir Tahun, Beli Mobil Bekas Berhadiah Mobil!

    JAKARTA – Beli mobil bekas berhadiah mobil di OLX Autos, platform layanan online dan offline jual – beli mobil bekas terbesar di Indonesia.

    OLX Autos tidak henti-hentinya menghadirkan berbagai kejutan kepada konsumen.

    Setelah sukses mencatatkan sejarah sebagai platform layanan jual beli mobil bekas pertama yang menjadi Official Trade In Partner di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11 – 21 November 2021, pada penghujung tahun ini, OLX Autos kembali menghadirkan program spesial yang tidak kalah dahsyat.

    OLX Autos “GASPOL Akhir Tahun” merupakan singkatan “Gebyar Autos Seru, Hadiahnya Poll” menjadi program penutup yang sangat istimewa di tahun yang penuh tantangan akibat pandemi COVID-19. 

    Program ini ditujukan bagi pembeli mobil bekas di seluruh jaringan layanan OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan Authorized Dealer

    Konsumen yang berhasil membeli mobil bekas di OLX Autos selama periode 1 Desember 2021 – 9 Januari 2022, berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa 1 (satu) unit mobil bekas Daihatsu Ayla.

    Selain grand prize mobil, tersedia juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda lipat untuk 12 orang pemenang dan saldo digital sebesar Rp 500.000,- untuk 30 orang.

    “Program ini sengaja kami luncurkan sebagai rasa apresiasi dari kami untuk para pelanggan setia yang sudah mempercayakan OLX Autos sebagai penyedia mobil bekas berkualitas,” ucap Agung Iskandar, Director of Classified & New Business · OLX Group Indonesia.

    OLX Autos “GASPOL Akhir Tahun” mendapat dukungan sepenuhnya dari BCA Finance, lembaga pembiayaan terpercaya dan terbesar di Indonesia.

    Syarat & Ketentuan Program Beli Mobil Bekas Berhadiah Mobil dari OLX Autos

    Untuk menjadi pemenang program, konsumen yang membeli mobil bekas di OLX Autos harus mengumpulkan poin yang bisa didapatkan melalui berbagai cara.

    Pertama, setelah transaksi, konsumen harus melakukan Google Review sebagai syarat utama untuk bisa ikut di program OLX Autos “GASPOL Akhir Tahun”.

    Setelah itu, konsumen juga bisa semakin memperbesar peluang menang dengan melakukan posting di akun Instagram konsumen dan mention ke OLX Autos.

    Membeli mobil bekas di OLX Autos dengan cara kredit melalui BCA Finance akan mendapat poin tambahan tersendiri. 

    Nantinya review konsumen serta caption foto Instagram yang paling menarik berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah utama di program ini. 

    Adapun penilaian Google Review serta pemberian poin dari pihak OLX Autos berdasarkan beberapa kriteria: 

    • Kualitas foto serah terima unit mobil yang diunggah,
    • Ajakan untuk melakukan pembelian mobil bekas di OLX Autos,
    • Menjelaskan keuntungan beli mobil bekas di OLX Autos
    • Memberikan rating tertinggi (5 bintang)

    Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap, silahkan klik DI SINI!

    Baca juga  Ojek Online Bisa Dapat Cashback 50 Persen Saat Beli BBM Setiap Hari, Begini Caranya

    Keuntungan Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas yang memberikan berbagai keuntungan kepada konsumen.

    Mobil bekas yang dijual di OLX Autos sangat berkualitas karena sudah melalui proses inspeksi mobil secara menyeluruh. Kualitas tersebut dilengkapi dengan garansi mesin selama 30 hari, 7 

    hari uang kembali serta fasilitas layanan home test drive

    Benefit tambahan lainnya adalah layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi.

    “Tentunya ini menjadi kesempatan luar biasa yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan OLX Autos, untuk membeli mobil bekas berkualitas di akhir tahun, sekaligus punya kesempatan untuk meraih hadiah yang juga sangat istimewa,” tutup Agung Iskandar. 

    Klik DI SINI untuk lihat listing mobil bekas berkualitas di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here