Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaBrio Slalom Challenge 2022, "Everyone Can Race"

    Brio Slalom Challenge 2022, “Everyone Can Race”

    TANGERANG – Honda Indonesia menggelar kegiatan offline yang mengajak para pemilik sekaligus pencinta Honda Brio untuk adu skill meliuk-liuk melewati cone.

    Kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 berlangsung pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 di kawasan Edutown BSD, Tangerang Selatan dengan menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan terbagi dalam dua kelas, Community dan Professional Class.

    Brio Slalom Challenge 2022

    Kategori Community terdiri dari peserta yang merupakan peslalom amatir, pengguna Honda Brio serta jurnalis dari berbagai media.

    Sedangkan kategori Professional Class diikuti oleh para slalom racer yang sudah berpengalaman serta sering ikut di kejuaraan slalom secara profesional.

    “Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan,” ujar Yusak Billy Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor saat membuka acara, Sabtu (14/5/2022) di Edutown BSD. 

    Disampaikan Yusak Billy, Honda Brio merupakan mobil tangguh dan juga lincah, membuat semua orang bisa mengendalikannya dengan mudah.

    “Setiap orang bisa berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara, sejalan dengan semangat “Everyone Can Race” yang kami usung,” lanjutnya.

    Brio Slalom Challenge 2022 Sediakan Total Hadiah Rp60 Juta

    Brio Slalom Challenge 2022

    Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022 terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dengan cukup banyak kategori yang dilombakan.

    Di kelas Community terbagi kedalam beberapa kategori, mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive.

    Sedangkan Professional Class dipertandingkan dua kategori, On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.  

    Ada juga beberapa kategori spesial yang diperlombakan seperti Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas).

    Semua kategori yang diperlombakan ini wajib untuk menggunakan mobil Honda Brio generasi kedua, baik itu transmisi CVT maupun manual.

    Hadiah yang disediakan oleh PT. Honda Prospect Motor totalnya berjumlah Rp60 juta yang dibagikan kepada pemenang dari masing-masing kelas dan kategori.

    Brio Slalom Challenge 2022

    Sukses menggelar seri pertama BSC 2022, ajang ini nantinya akan menyambangi beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Semarang dan Surabaya. Nantikan informasi selanjutnya.

    Tertarik memiliki Honda Brio bekas rasa baru? Cek DISINI

    Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Ketika Melewati Jalan tol Japek II

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here