Kamis, Juli 7, 2022
More
    BeritaHonda Brio Baru Jadi Official Car ISSOM 2022

    Honda Brio Baru Jadi Official Car ISSOM 2022

    JAKARTA – Honda Indonesia secara perdana menampilkan mobil yang nantinya dipakai sebagai Official Car ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2022 di Sirkuit Sentul.

    Di event Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 yang berlangsung hari Sabtu, 14 Mei 2022 di Edutown BSD, Tangerang Selatan, PT Honda Prospect Motor (HPM) memajang New Honda Brio RS Urbanite Edition Clerk of The Course (COC).

    Karakter mobil yang sporty dengan performa mesin responsif menjadi alasan utama mengapa Honda Brio RS Urbanite Edition dipilih menjadi mobil COC di ajang ISSOM 2022.

    Belum lagi dengan dukungan teknologi serta fitur keselamatan mumpuni, Brio keluaran baru ini memang cocok menjadi Official Car event balap.

    New Honda Brio RS Urbanite Edition sendiri meluncur di Indonesia pada 20 April 2022. 

    Official Car ISSOM

    City car paling laris di tahun 2020 ini menyasar segmen pasar anak muda yang menginginkan Honda Brio berpenampilan lebih sporty, stylish dan hype.

    Khusus Brio varian Urbanite Edition dari sisi eksterior sudah mengalami berbagai perubahan dan menawarkan dua pilihan warna baru yang lebih atraktif.

    “Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi yang kualitasnya sudah diakui di pasar domestik maupun Internasional,” sebut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

    Tidak hanya itu saja, Honda Brio juga bahkan digunakan sebagai mobil balap oleh para pembalap di ajang ISSOM 2022 yaitu di ajang Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesia Touring Car Championship.

    Deretan Model Honda di Ajang ISSOM

    Tahun ini New Honda Brio RS Urbanite Edition bukan merupakan satu-satunya Official Car untuk ISSOM 2022.

    Beberapa model lainnya seperti All New Honda Civic RS dan Honda City Hatchback RS juga dilibatkan. 

    All New Honda Civic RS menjadi mobil Safety Car dan Honda City Hatchback RS menjadi mobil Fast Doctor.

    Keunggulan dan kelebihan dari mobil-mobil Honda selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penyelenggara balapan ISSOM untuk menjadikannya Official Car.

    Sejak tahun 2012 produk unggulan Honda memang dipilih untuk menjadi bagian dari ISSOM. Mulai dari model Sport Hybrid Honda CR-Z, Honda Civic Sedan, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo hingga New Honda Civic Hatchback RS Turbo pada tahun 2021 lalu.

    Cek Honda Brio bekas harga murah DISINI

    Baca juga  Taksi Online Semakin Digemari, Bagaimana Penjualan Mobil Untuk Pribadi?

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here