Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaGresini Racing Team Tetap Gandeng Federal Oil™ di MotoGP 2023

    Gresini Racing Team Tetap Gandeng Federal Oil™ di MotoGP 2023

    ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ baru saja mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

    JAKARTA – Debut Gresini Racing Team di gelaran MotoGP musim 2022 ini membawa warna tersendiri. 

    Persaingan dalam memuncaki setiap seri MotoGP tidak hanya didominasi tim-tim besar seperti Repsol Honda dan Yamaha Movistar saja, Gresini Racing yang tahun ini naik kelas dari Moto2 ke MotoGP ternyata mampu bicara banyak.

    Empat raihan podium di MotoGP 2022 menjadi bukti bahwa team balap yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini ini sangat membanggakan.

    Tapi yang paling bikin bangga Indonesia dari pencapaian Gresini Racing adalah hadirnya merek pelumas lokal sebagai bagian dari team tersebut. 

    Yup, Federal Oil™ sebagai merek oli asli Indonesia menempel disana sebagai salah satu sponsor pendukung. 

    Hebatnya lagi, kerjasama antara Gresini Racing Team bersama Federal Oil™ sudah berlangsung lama, bahkan ketika tim balap asal Italia ini masih berkutat di kejuaraan Moto2.

    Hubungan Harmonis 12 Tahun Antara Federal Oil™ Bersama Gresini Racing Team

    ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ baru saja mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023. 

    Hubungan harmonis keduanya kini sudah berlangsung selama 12 tahun.

    Sekaligus sebagai bukti komitmen dukungan Federal Oil kepada Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade.

    Melalui Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menegaskan bahwa Federal Oil™ tetap bersama Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12.

    “Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing,” imbuhnya.. 

    Apalagi pencapaian tim ini menurut Sri Adinegara sangat membanggakan, dan sudah melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia. 

    Di musim depan, Gresini Racing Team kembali mengandalkan duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

    “Tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan,” lanjutnya.

    Bagi Federal Oil™, Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia.

    “Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Federal Oil™ dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia di balapan bergengsi berskala internasional,” lanjut Sri Adinegara.

    Tantangan dan Semangat Baru Gresini Racing Team di MotoGP Musim 2023

    Menanggapi kebersamaan dua brand ini, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing menyambut gembira.

    “Hubungan Federal Oil™ dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses, yakni kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, dan pencapaian tujuan. Inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik!” terangnya.

    Dengan empat kemenangan di musim ini merupakan pencapaian yang sangat sukses. Sekarang tinggal bagaimana melihat musim depan dengan tantangan baru bagi kedua pembalap Gresini Racing Team, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

    “Jelas di musim depan kami harus menghadapi tantangan baru. Tetapi semangat kemitraan kami bersama Federal Oil™ tidak akan berubah. Kami akan mencoba kembali untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil™ dan penggemar MotoGP di Indonesia,” sebut Carlo Merlini.

    “Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil™ atas kepercayaan yang diperbarui!” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait