Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    BeritaFuso Perkuat Jaringan dan Manjakan Konsumen di Jalur Pantura Indramayu Melalui Dealer...

    Fuso Perkuat Jaringan dan Manjakan Konsumen di Jalur Pantura Indramayu Melalui Dealer 3S

    Fuso Perkuat Jalur Pantura Dengan Hadirnya Dealer 3S di Indramayu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menggaet PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara).

    Ya, kedua perusahaan ini berkolaborasi untuk merelokasi sekaligus meresmikan dealer terbaru yang terletak di Jalan Raya Kongsijaya, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

    Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 4.175 meter persegi dan bangunan  1.287 meter persegi, diklaim telah dilengkapi layanan anan Sales, Service dan Spare Part (3S).

    Dalam sambutannya, Direktur Sales & Marketing P KTB Duljatmono mengatakan, dealer Fuso Esa Sagara bukanlah dealer baru, namun relokasi dari 1S menjadi 3S.

    Pria yang akrab disapa Momon ini juga mengatakan, kehadiran dealer Fuso Esa Sagara, di Indramayu, merupakan peluang pengembangan sekaligus pintu gerbang untuk rute Jakarta ke Jawa Tengah, Jawa Barat atau sebaliknya.

    “Rute (Indramayu) penting, yang selalu dilalui transportasi kendaraan niaga dan wilaya berikutnya. Karena ini jalur yang penting dilalui transportasi, maka peluang pengembangan sangat terbuka,” kata Duljatmono, Selasa (31/5/2022).

    Tidak sampai disitu, Momon menyatakan, karena wilayah kota Mangga banyak dilewati kendaraan berat, maka Fuso berkomitmen tidak hanya memberikan pelayanan penjualan, tapi juga aftersales, spare part dan service.

    “Truk-truk Fuso yang lewat berikan akan diberikan pelayanan terbaik kepada mereka. Makin mudah dan makin baik,” ujarnya.

    Fasilitas dealer Esa Sagara Indramayu

    Seperti disebutkan di atas, dealer Mitsubishi Fuso Esa Sagara Indramayu dilengkapi berbagai fasilitas mumpuni, yang dapat memanjakan konsumen.

    Nah, beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan jika ingin service atau jika truk bermasalah yaitu adanya tiga stall.

    Ketiga stall ini dapat melakukan pengecekan maupun perbaikan dengan melayani hingga delapan unit per hari. 

    Dealer ini juga memiliki ruang tunggu nyaman untuk para supir, karena area ini sudah dilengkapi Wifi dan TV kabel.

    Promo Mitsubishi Fuso

    Untuk merayakan kehadiran dealer Fuso Esa Sagara, berbagai produk unggulan Mitsubishi Fuso ditawarkan, termasuk Canter dan Fighter X terbaru.

    Tidak hanya itu, dealer Fuso Esa Sagara juga memberikan potongan harga atau diskon sebesar Rp 8 juta, dan tambahan biaya administrasi Rp 500.000.

    Selain itu, dealer ini memberikan program diskon untuk service dan sparepart 30 persen, serta jasa 5 persen selama masa periode 1-30 Juni 2022.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait