Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    InformasiProdukIdemitsu Punya Oli Baru Untuk Mobil dan Motor, Ini Kelebihannya

    Idemitsu Punya Oli Baru Untuk Mobil dan Motor, Ini Kelebihannya

    Pelumas jadi bagian penting untuk setiap kendaraan bermotor. Hal ini pula yang membuat produsen dan pemasok pelumas, Idemitsu Lube Techni Indonesia luncurkan oli terbaru di pasar otomotif nasional.

    Tidak tanggung-tanggung merek pelumas asal Jepang ini menghadirkan oli terbaru sebanyak tiga jenis, mulai dari seri Idemitsu Four Wheels Gasoline Oil (IFG), Idemitsu Four Wheels Dua Engine Oil (IFD) dan Idemitsu Rider Gasoline Engine Oil (IRG).

    Menurut  General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia Akira Koyama, oli mesin seri Idemitsu IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim.

    “Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik untuk mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi,” Ungkap Akira saat peluncurannya di Kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (20/7/2022)

    Kata Akira, sebelum diluncurkan ketiga oli tersebut telah banyak melakukan pengujian, baik dari perspektif mesin sebagai jantung dari kendaraan dan oli mesin sebagai sumber kehidupan.

    Lebih lanjut Akira mengklaim, seri oli Idemitsu terbaru dilengkapi formulasi unik yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan mesin terbaik.

    Kelebihan Oli Idemitsu

    Oli Idemitsu meluncurkan tiga seri oli motor terbaru untuk mobil dan sepeda motor di Indonesia.

    Nah, OLXers mau tahu apa saja kelebihan oli Idemitsu terbaru, berikut ulasannya.

    IRG

    Oli mesin Idemitsu IRG diformulasi khusus untuk motor balap, yang digadang-gadang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

    Oli, yang dirancang khusus dengan teknologi Nano, ini disebut mampu memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah dapat selalu membuat konsentrasi saat berkendara.

    IFG dan IFD

    Oli mesin Idemitsu IFG dan IFD adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus.

    Nah, oli mesin presisi tinggi ini diklaim dapat memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten dan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

    Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam tiga (tiga) kategori: Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3).

    Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersedia dalam satu kategori, yaitu Flagship (seri IFD7). 

    Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 merupakan produk unggulan terbaik di kelasnya, yang diformulasikan melalui teknologi Septet Guard (7 perlindungan) sehingga memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif.

    Bahkan, untuk motor sport dan Quintet Guard (5 Perlindungan) – memberikan perlindungan super dan lima benefit yang unik.

    Lebih dari itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar. 

    Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya. 

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait