Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    InformasiMeriahnya Perayaan 1st Anniversary Vespa Benz Owners

    Meriahnya Perayaan 1st Anniversary Vespa Benz Owners

    Vespa Benz Owners (VBO) merayakan hari jadi pertamanya dengan menggelar kegiatan akbar yang melibatkan sekitar 600 motor Vespa.

    1st anniversary Vespa Benz Owners ini diisi dengan acara konvoi Vespa yang melakukan rolling thunder dalam kota.

    Peserta rolling thunder ini mengajak puluhan klub dan komunitas motor Vespa serta dihadiri beberapa klub mobil Mercedes-Benz.

    Peserta memulai perjalanan dari MotoVillage di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, kemudian mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota diantaranya Burkem, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finish di Kopi Bangsa yang berlokasi di kawasan Museum Satria Mandala.

    Memusatkan kegiatan utama di Museum Satria Mandala, acara ini mengusung kampanye bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu” dengan semangat besar untuk melestarikan budaya.

    “Menjadi sebuah komunitas bukanlah soal menjadi siapa yang paling keren namun lebih dari itu VBO ingin menjadi contoh positif dengan berkontribusi aktif bagi masyarakat dan lingkungan sekaligus menghapus stigma negatif yang melekat pada komunitas otomotif baik sepeda motor maupun mobil,” ungkap Ajo, President VBO dalam sebuah keterangan resmi, Senin (24/1/2022). 

    Salah satu Pembina VBO, Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna juga ikut hadir dalam acara istimewa ini. 

    Dalam sambutannya, Nanan Soekarna mengatakan, “Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami, tepat satu tahun sudah VBO berdiri dengan landasan rasa solidaritas dan kekeluargaan.” 

    Ia pun berharap VBO mampu memberikan inspirasi terhadap komunitas pecinta otomotif lainnya, dengan mengajak untuk melakukan sinergi bersama, sekaligus membuktikan bahwa hobi otomotif memberikan dampak positif.

    Vespa Benz Owners Galang Donasi Untuk Anak Yatim

    Selain menggelar kegiatan rolling thunder, VBO juga menghadirkan berbagai acara menarik seperti games, live music, bagi-bagi doorprize.

    Kegiatan sosial juga tidak ketinggalan dimana VBO melakukan penggalangan donasi untuk anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

    Sebagai puncak acara, dilakukan proses pemotongan tumpeng oleh Ajo yang didampingi oleh Nanan Soekarna. 

    “Kami sangat terbuka bagi para pegiat dan pecinta otomotif diluar sana khususnya yang memiliki Vespa maupun Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari keluarga besar VBO dan menjadi ‘Otomatis Ganteng’,” pungkas Ajo. 

    Puluhan komunitas Vespa yang turut meramaikan hari jadi VBO yang pertama ini diantaranya adalah; PIC, Speedscoot, Velors, 60’s Jabodetabek, The Broto’s, VACBN, CsVj, Outsiders Indonesia, Vespamadride, SOG, PCI, GTS, Ivespa, PFI, Pontedera, Scooterliner, Garage 21, Kembara, We Ride on Sunday, dan lainnya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Vespa Benz Owners (VBO), ikuti kami di Instagram @vespabenz #otomatisganteng

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait