Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    Berita"OKTOBERIA" Beli Mobil di OLX Autos, Bisa Dapat Hadiah Paket Liburan Gratis

    “OKTOBERIA” Beli Mobil di OLX Autos, Bisa Dapat Hadiah Paket Liburan Gratis

    Hadiah yang disediakan OLX Autos di promo Beli Mobil Bekas OKTOBERIA adalah tiket pesawat PP (pergi – pulang) untuk perjalanan domestik serta voucher hotel senilai Rp 3 juta untuk empat orang pemenang pertama.

    JAKARTA – OLX Autos sebagai platform omnichannel jual-beli mobil bekas terbesar di Indonesia tidak henti-hentinya menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang berniat membeli used car berkualitas.

    Setelah hadir dengan program “TDP SUPER RENDAH” mulai dari Rp 1 juta-an di bulan Oktober 2022 ini, OLX Autos juga menghadirkan promo “OKTOBERIA” (Oktober Review Berhadiah).

    Bagi konsumen yang sudah melakukan transaksi pembelian mobil bekas di Authorized Dealer maupun Official Store OLX Autos di seluruh Indonesia selama masa periode promo (1 – 31 Oktober 2022) akan berkesempatan memenangkan hadiah paket staycation berupa tiket pesawat dan voucher hotel.

    Cari ikutan promo ini pun cukup mudah, hanya dengan menuliskan Google Review di Store tempat melakukan pembelian mobil.

    Review terbaik dan berhasil mendapatkan engagement yang tinggi berhak mendapatkan hadiah promo “OKTOBERIA” dan akan diumumkan pada minggu ketiga November 2022 nanti.

    Hadiah Staycation “OKTOBERIA” Untuk 36 Orang Dengan Review Terbaik  

    Adapun hadiah yang disediakan OLX Autos di promo “OKTOBERIA” ini adalah tiket pesawat PP (pergi – pulang) untuk perjalanan domestik serta voucher hotel senilai Rp 3 juta untuk empat orang pemenang pertama.

    Kemudian ada voucher hotel senilai Rp 3 juta untuk enam orang pemenang kedua, dan voucher hotel senilai Rp 1 juta untuk 26 orang pemenang ketiga.

    “Kami menyediakan hadiah paket perjalanan wisata berupa tiket pesawat dan hotel bagi konsumen yang membeli mobil dari kami dan mau membagikan pengalamannya bertransaksi di kami,” terang Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Rabu (5/10/2022).

    “Bulan Oktober tahun ini memang menjadi momen spesial dimana kami memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil bekas berkualitas dengan program “TDP SUPER RENDAH” yang dimulai dari Rp 1 juta-an. Dengan kehadiran program dan promo menarik OLX Autos di bulan ini, kami berharap program ini makin mempermudah calon konsumen untuk mewujudkan mimpinya dalam memiliki mobil bekas berkualitas,” tutup Agung Iskandar.

    Untuk informasi lengkap terkait syarat dan ketentuan promo “OKTOBERIA” bisa didapatkan DISINI.

    Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, lebih mudah, lebih aman dan pasti banyak untungnya! 

    Ayo ke Authorized Dealer dan Official Store OLX Autos sekarang juga!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait