Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaHyundai Rilis Aplikasi Kekinian Untuk Manjakan Konsumen

    Hyundai Rilis Aplikasi Kekinian Untuk Manjakan Konsumen

    Setelah menggebrak pasar otomotif nasional dengan menghadirkan mobil listrik Ioniq dan Kona, kemudian membangun pabrik di Indonesia, Hyundai, kini siap memanjakan konsumen di Tanah Air.

    Setidaknya cara yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku distributor mobil Hyundai di Indonesia untuk memanjakan konsumen melalui aplikasi myHYundai Indonesia. 

    Diketahui myHyundai Indonesia merupakan sebuah platform “mobility membership” yang dapat mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia. 

    Menurut President Director HMID, SungJong Ha, aplikasi myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

    “myHyundai Indonesia Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ungkap SungJong dalam keterangannya.

    Lebih lanjut, SungJo mengatakan, dengan mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. 

    Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

    Cara mendapatkan myHyundai Indonesia

    Nah, jika OLXer memang memiliki atau menyukai produk Hyundai, maka caranya cukup mengunduh aplikasi myHyundai Indonesia melalui Google Play dan App Store.

    Setelah itu, OLXers dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

    Pertama, tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. 

    Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

    Kedua, tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari lima tahun atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp 500 juta. 

    Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100 ribu koin awal setelah melakukan registrasi.

    Ketiga, tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp 500 juta serta usia kendaraan di bawah lima tahun. 

    Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150 ribu koin awal. 

    Manfaat 

    Perlu diketahui, setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia.

    Disebutkan keuntungannya berupa mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai, seperti dari:

    – Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member ke atas dari Garuda Indonesia;

    – Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell;

    Baca juga  Hyundai Stargazer Akan Hadir Dengan Kabin Lega dan Banyak Ruang Penyimpanan

    – Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy;

    – Voucher Traveloka Eats & Experience;

    – Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia;

    – Voucher untuk restoran Ismaya Group;

    – Cashback  parkir dari GoPay;

    – Dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

    Berbagai benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia. 

    Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in.

    Belum sampai disitu, OLXers juga bisa mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia. 

    Disebutkan, aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer. 

    Selain itu, solusi mobile myHyundai diklaim menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut. 

    Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

    Mau jual mobil? Bisa langsung lakukan di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here