Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaDP 60 Juta Rupiah Bisa Bawa Pulang Wuling Almaz RS

    DP 60 Juta Rupiah Bisa Bawa Pulang Wuling Almaz RS

    JAKARTA – Di bulan Mei 2022 ini, ada promo Wuling Motors yang menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit mobil baru, berlaku secara nasional hingga akhir bulan mendatang.

    Penawaran spesial yang dibungkus dalam program ‘Wuling Exclusive Offers’ tersebut memberikan kemudahan berupa uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

    Misalnya, untuk membeli smart SUV dari Wuling, yakni Almaz RS, konsumen cukup menyediakan uang DP mulai dari Rp60 jutaan.

    Ada juga promo cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car Wuling ini yang sudah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

    Yang jatuh cinta sama mobil MPV Wuling terbaru, New Cortez, Wuling Motors menawarkan DP mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan.

    Kedua produk ini (New Cortez dan Almaz RS) juga menawarkan promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

    Sedangkan untuk New Confero S, konsumen bisa mendapatkannya dengan menyediakan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

    Untuk yang sedang membangun usaha, unit Wuling Formo bisa diandalkan sebagai transportasi angkut dimana mobil ini cukup membutuhkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. 

    Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

    “Kami merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu. Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

    Nah, untuk informasi lebih lengkap terkait program terbaru Wuling Motors di bulan Mei 2022 ini, silahkan kunjungi dealer Wuling terdekat atau bisa ke laman website wuling.id.

    Tapi bagi kalian yang merasa lebih nyaman mendapatkan mobil bekas merek Wuling, bisa klik DISINI!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait