Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaRaih Kesempatan Punya MINI Cooper, Jual atau Beli Mobil di OLX Autos...

    Raih Kesempatan Punya MINI Cooper, Jual atau Beli Mobil di OLX Autos Spot Summarecon Mall Serpong

    Melanjutkan kesuksesan pameran mobil bekas berkualitas di kota Bandung yang berakhir beberapa waktu lalu, rangkaian roadshow OLX Autos Spot kini berlanjut ke kota Tangerang, tepatnya di Summarecon Mall Serpong (SMS).

    OLX Autos Spot SMS berlangsung pada 29 Juni dan akan berakhir di 3 Juli 2022.

    Hadirnya OLX Autos Spot di Summarecon Mall Serpong diharapkan bisa mempermudah konsumen, khususnya bagi masyarakat kota Tangerang untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas.

    “Kegiatan ini kami lakukan karena kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang telah berkolaborasi bersama OLX Autos sejak pertama kali kami hadir di sini. Kami sangat senang dan menantikan keseruan dari kegiatan OLX Autos Spot yang bertepatan dengan ulang tahun kami,” jelas COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni. 

    Kegiatan ini sekaligus menjadi kesempatan bagi OLX Autos untuk lebih memperkenalkan lagi layanan-layanan yang tentunya memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impian. 

    “Kami menawarkan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan kami yang senantiasa mendukung OLX Autos selama dua tahun hadir di Indonesia dengan memberikan beragam hadiah dan promo menarik selama rangkaian acara OLX Autos Spot,” lanjut Hendri.

    Baca Juga : OLX Autos IMX 2022 Surabaya Tak Sekadar Ajang Berkumpulnya Insan Modifikasi

    Ikuti Program “OLX Autos Doubleversary” Berhadiah Mobil MINI Cooper di OLX Autos Spot

    OLX Autos Spot Summarecon Mall Serpong

    OLX Autos Spot di Summarecon Mall Serpong (SMS) hadir untuk memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, nyaman dan cepat kepada pelanggan. 

    Selain itu, menyambut HUT ke-2, OLX Autos Indonesia juga menghadirkan program spesial “OLX Autos Doubleversary”.

    Program ini berlaku bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di OLX Autos, dimana para pelanggan OLX Autos yang bertransaksi (jual dan beli) berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Mobil MINI Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

    Periode program “OLX Autos Doubleversary” berlangsung mulai dari 22 Juni hingga 31 Juli 2022 mendatang. 

    Masyarakat yang melakukan pembelian mobil bekas berkualitas di seluruh toko OLX Autos atau dari OLX Autos Spot selama periode program berjalan, akan mendapatkan voucher undian. 

    Sementara untuk yang berhasil melakukan penjualan mobil di OLX Autos selama periode program berjalan juga mendapatkan kesempatan yang sama.

    Proses pengundian dan pengumuman pemenang program “OLX Autos Doubleversary” dilakukan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

    Info terkait syarat dan ketentuan program bisa diakses DISINI!

    Ayo ke OLX Autos Spot Summarecon Mall Serpong, dan lakukan transaksi jual maupun beli mobil bekas berkualitas disana. Siapa tahu Anda yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama MINI Cooper 1.5 Turbo.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait