Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaVespa Indonesia Luncurkan Model Baru dan Promo Menggiurkan

    Vespa Indonesia Luncurkan Model Baru dan Promo Menggiurkan

    ​PT Piaggio Indonesia jadi salah satu distributor resmi yang membawahi merek sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, ternyata sudah 10 tahun di Indonesia.

    Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam kurun waktu 10 tahun, Piaggio Indonesia telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat.

    “Dalam keadaan itu, kemampuan beradaptasi dan relevansi terhadap pasar telah dan masih menjadi kekuatan utama kami dalam melayani pasar Indonesia. Kami belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia kami, selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia yang menarik dan mengasyikkan,” ungkap Marco dalam keterangan tertulis, Senin (8/11/2021).

    “Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut,” lanjut Marco.

    Dengan kehadirannya selama 10 tahun di Indonesia, dan diharapkan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan yang benar-benar menakjubkan di Indonesia.

    Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

    Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. (Vespa)

    Nah, untuk memperingati perayaan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary, mereka meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition.

    Menurut Piaggio Indonesia, alasan meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get ABS  seri terbaru di hari spesial, tak lain karena skuter matik ini diklaim berani dan inovatif, dan banyak digemari masyarakat Indonesia.

    “Untuk memastikan pengalaman yang lebih berkesan dan eksklusif kepada pecintanya, PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition secara eksklusif ditawarkan hanya 1010-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali,” dalam keterangannya.

    Nah, OLXer mau tahu apa yang membedakannya Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dengan model biasanya, berikut ulasannya:

    Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. (Vespa)

    Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching, warna universal yang dikombinasikan dengan highlight dan detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru.

    Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

    Marco menjabarkan, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition Piaggio Indonesia 10th Anniversary ini merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

    “Vespa yang unik ini – kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya – adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia,” ucapnya.

    Sedangkan untuk selebihnya sebenarnya sama dengan Vespa Sprint 150 i-get yang lainnya.

    “Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” ujar Marco.

    Sprint 150 i-get Limited Edition. (Vespa)

    Lalu bagaimana dengan harga Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition?

    Menyoal harga, skuter matik ini dibanderol sekitar  Rp 60 juta on the road DKI Jakarta. Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual terbatas dan terpisah dari unit.

    Promo Vespa

    Dalam rangka perayaan 10 tahun PT Piaggio Indonesia serta apresiasi atas dukungan dan kecintaan tiada henti dari pasar di Indonesia.

    Ya, mereka mempersiapkan penawaran yang menakjubkan yaitu “an Amazing Ride, with an Amazing Style, for an Amazing Journey” seiring berlanjutnya perjalanan luar biasa.

    Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memformulasikan penawaran khusus untuk pelanggan setia dari empat merek ternama.

    Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10,01 juta dan bagi pada pencinta adrenalin dan kendaraan berperforma tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100 juta.

    Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian.

    Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

    Tidak hanya itu, PT Piaggio Indonesia telah memperluas suasana perayaan ini melalui sudut dan atribut khusus di sebagian besar Dealer Motoplex untuk merek Piaggio Group di Tanah Air. Perayaan ini tentunya merupakan upaya untuk memfasilitasi gairah pasar Indonesia terhadap gaya hidup premium dan merek serta produk berkualitas tinggi.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021. Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait